Nih Deretan Artis yang Dianggap Paling Sensasional di Tahun 2019, Setuju?

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Tidak sedikit orang yang berpendapat bahwa salah satu hal paling penting yang harus dimiliki oleh seorang artis adalah kemampuan dan bakat yang ciamik. Dengan memiliki bakat, diharapkan sang artis memiliki karya dan prestasi yang bisa membanggakan banyak orang.

Nyatanya nggak semua artis begitu. Ada juga beberapa selebritis yang terkenal karena sensasi-sensasi yang ia buat. Terkadang cara ini sengaja diambil untuk mendongkrak oleh popularitas artis tersebut.

Kira-kira siapa saja ya artis sensasional di tahun 2019 ini? Yuk, kepoin!

1. Nikita Mirzani

Siapa yang nggak kenal sosok satu ini? Nikita Mirzani, artis ini memang nggak pernah lepas dari hal-hal yang sensasional.

Di tahun ini, ia sempat berselisish dengan Elza Syarief. Nikita melabrak pengacara tersebut dalam program talkshow Hotman Paris Show pada Agustus 2019. Ia terlihat sangat emosi dengan Elza yang merupakan kuasa hokum dari mantan suaminya, Sajad Ukra.

View this post on Instagram

Panjang apa pendek atau tahan lama ? ?…

A post shared by Nikita Mirzani Mawardi (@nikitamirzanimawardi_17) on

Nikita merasa Elza dan mantan suaminya telah mengganggu hidupnya dan anaknya, hingga merebut hak asuh Azka, anak mereka. Elza yang merasa dipermalukan di depan publik, melaporkan hal tersebut.

2. Barbie Kumalasari

Artis yang disebut sebagai Ratu Halu oleh para netizen ini memang tidak ada habisnya mmbuat sensasi yang nggak masuk akal. Sebelum kasus ‘ikan asin’ yang melibatkan namanya dan suaminya, Galih Ginanjar, ada sensasi lain yang pernah dibuat Barbie.

Mulai dari parfum Rp 500 juta miliknya, sulam bibir, hingga yang terbaru adalah isi saldo rekening miliknya. Belum lama ini, Barbie berkolaborasi dengan Uya Kuya untuk membuat konten YouTube.. Istri dari Galih Ginanjar itu ditantang untuk menunjukkan isi saldo rekeningnya.

View this post on Instagram

#barbiekumalasaristyle #barbiekumalasariofficialchannel

A post shared by ADV.KUMALA SARI (@barbiekumalasari) on

Wanita tersebut pun tana ragu langsung melakukan hal tersebut. Dari dua rekening ia miliki, nggak disangka ternyata nominalnya mencapai nominal yang nggak sedikit sama sekali, yaitu sebanyak Rp 3 miliar.

Namun hal tersebut terpatahkan oleh ungkapan Nikita Mirzani yang menyatakan bahwa uang Barbie Kumalasari yang ditunjukkan dalam konten tersebut hanyalah rekayasa.

“Uya Kuya panggil si Barbie Kumalasari, ditransferlah uang Uya Kuya ke rekeningnya Barbie. Jadilah seolah-olah si Barbie uangnya miliaran, seperti itu. Nih, gue ngomong sejujur-jujurnya,” ungkap Nikita Mirzani di Polda Metro Jaya, Senin, 25 November lalu.

Jadi, yang benar yang mana, nih?

3. Atta Halilintar

YouTuber yang baru saja menembus 20 juta subscriber ini juga bisa dibilang sensasional. Pasalnya, di tahun ini tak hanya satu berita yang cukup viral yang menyeret nama Atta Halilintar.

Berita terbaru Atta Halilintar yang sempat heboh adalah tuduhan pelecehan agama yang dilakukannya. Kala itu Atta dan adik-adiknya membuat video tentang tipe-tipe salat tarawih.

Seorang ustad bernama Ruhimat didampingi oleh kuasa hukumnya, Oiwobo kabarnya sudah melaporkan dugaan penistaan agama oleh sulung dari Gen Halilintar ini ke Polda Metro Jaya, pada 13 November 2019.

Tak hanya penistaan agama, Atta juga pernah diisukan tidur bareng dengan pedangdut Bebby Fey, serta serta menjalin hubungan asmara dengan Liza Aditya.

4. Uya Kuya

Belakangan ini sedang trending artis pamer isi saldo ATM. Ternyata pencetusnya adalah presenter Uya Kuya, dengan membuaut konten video yang berisi tentang memamerkan isi saldo ATM yang dimiliki oleh para selebriti melalui akun YouTube-nya.

Pembawa acara ‘Pagi-pagi Pasti Happy’ ini mengawali konten membongkar isi ATM artis saat melihat tabungan Barbie Kumalasari yang mencapai RP 3 miliar. Dari situlah Uya membongkar isi ATM milik Raffi Ahmad dan artis lainnya.

Video tersebut mendadak viral. Nggak hanya banyak ditonton, tapi konten video dengan konsep yang sama juga diikuti oleh selebritis lain yang mempunyai channel YouTube.

Tidak sedikit artis yang resah dan menganggap konten tersebut tidak bermanfaat. Beberapa di antaranya Andhika Partama, Tamara Bleszynski, Andre Taulany, Indra Bruggman, dan Jenny Cortez.

5. Agnez Mo

Seminggu belakangan ini Agnez Mo sedang hangat diperbincangkan masyarakat Indonesia karena dianggap tidak cinta Tanah Air. Anggapan ini berawal dari video wawancara Agnez Mo dengan BUILD Series.

Di dalam video tersebut Agnez menyatakan bahwa tidak ada darah Indonesia yang mengalir dalam tubuhnya. Ia mengaku mempunyai darah Cina, Jepang, dan Jerman.
Agnez juga menyebut bahwa ia bukan bagian dari mayoritas agama di Indonesia. Namun dirinya mengungkapkan bahwa orang-orang di sekitarnya tetap bisa menerimanya.

View this post on Instagram

? . . #AGNEZMO #styledbyAMo

A post shared by AGNEZ MO (@agnezmo) on

Pelantun ‘I’ tersebut memang menegaskan bahwa dirinya memang tidak memiliki DNA Indonesia, namun jiwanya selalu tentang Indonesia.

“Yang kemarin gue omongin itu biologis atau fakta, bukan spirit atau soul,” tutur Agnez kepada Deddy Corbuzier di channel YouTube presenter tersebut. (Dinda)

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini