Niat Hati Syuting untuk Konten, Youtuber Ini Tewas Mengenaskan

Baca Juga

MATA INDONESIA, MOSKOW – Seorang Youtuber asal Rusia, Dmitry Beshentsev yang populer karena kontennya merekam gedung-gedung terlantar meninggal secara tragis saat syuting untuk video terbarunya.

Ketika itu ia dan dua temannya mengunjungi sebuah gedung di Kota Moskow pada 10 September. Gedung itu telah lama ditinggalkan dan seharusnya dalam tahap renovasi, namun sedang tertunda.

Kedua temannya berhasil naik ke atap gedung untuk mengambil foto terlebih dahulu. Sementara Beshentsev mengalami nasib malang, pijakan tangga yang tengah ia duduki untuk beristirahat tiba-tiba runtuh.

Teman-temannya menyaksikan dengan ngeri saat YouTuber berusia 34 tahun itu terjatuh dari lantai lima gedung tua tersebut. Nyawanya tak dapat tertolong, Beshentsev tewas ditempat. Tidak jelas apakah pihak berwenang setempat terus menyelidiki insiden tersebut.

Melansir The Scottish Sun, dalam salah satu video terakhirnya, Beshentsev difilmkan melakukan perjalanan dengan perahu kecil di sepanjang salah satu terowongan kosong yang dipenuhi air di Moskow.

Lebih dikenal sebagai Dima Vert, Beshentsev mengkhususkan diri dalam pembuatan film bangunan yang ditinggalkan di saluran YouTube-nya “Beam of the Inquisition.” Ia diketahui memiliki lebih dari 80 ribu subscriber atau pengikut.

Beshentsev bukan satu-satunya Youtuber yang mati saat membuat video untuk saluran ini. Pada Februari, Timothy Wilks ditembak mati saat sedang merekam perampokan palsu.

Pria berusia 20 tahun itu dikatakan telah menerjang orang asing dengan pisau daging sehingga ia bisa merekam reaksi ketakutan mereka. Dia ditembak mati di tempat parkir taman trampolin Urban Air di Nashville, Tennessee, tepat sebelum pukul 21:30.

Polisi Metro Nashville mengatakan mereka yakin Wilks sedang merekam lelucon perampokan untuk saluran YouTube. Petugas diberitahu Wilks dan seorang teman mendekati sekelompok orang dengan pisau daging.

Salah satu kelompok, David Starnes, 23, mengeluarkan pistol dan melepaskan tembakan, kata polisi. Dia mengatakan kepada detektif bahwa dia tidak tahu itu adalah lelucon dan bertindak untuk membela diri dan teman-temannya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini