Unggahan akun Twitter @txtdarionlineshop.

MATA INDONESIA, JAKARTA – Banyak cara yang dilakukan seseorang untuk putus dari kekasihnya. Tapi pernah kah Kamu dengar soal cerita seseorang yang diputuskan kekasihnya gara-gara barang yang dibeli secara online tak sesuai ekspeksi?

Baru-baru ini sebuah ulasan dari seorang pembeli yang diputuskan oleh kekasihnya viral di media sosila. Curhatan tersebut diunggah oleh akun Twitter @txtdarionlshop.

Akun tersebut mengunggah beberapa foto tangkapan layar testimoni pembeli di salah satu online shop (olshop). Pembeli itu diketahui membayarkan sebuah dompet berwarna abu-abu yang dipesan kekasihnya.

BACA JUGA: Viral! Video TikTok Sosok Hitam Menyeramkan di Atas Lemari

Sayang, niat baiknya itu malah berujung kandasnya hubungan keduanya. Diketahui si pacar marah usai pesanannya datang.

“Ini pesanan pacar saya, saya cuma bayar dan gara-gara ini pacarku marah samaku,” kata si pembeli seperti dikutip Minggu 2 Agustus 2020.

Sang kekasih tak terima dompet yang ia terima tidak sesuai ekspektasinya. Dompet tersebut ternyata berukuran kecil.

Si pria yang geram ikut marah hingga akhirnya keduanya memutuskan hubungan. “Padahal sudah jelas ukuran mini, ya saya marah dong. Alhasil dompetnya saya buang saja,” ungkapnya.

Curhatan pembeli yang putus dengan kekasihnya karena dompet mendadak viral di media sosial. Unggaha tersebut menda[at beragam komentar dari netizen.

“Cara putus antimainstream, bukan alesan karena udah ga sejalan tapi karena pesenan belanja online ga sesuai ekspektasi haha,” komentar @rg**hr.

BACA JUGA: Viral! Video Akting Kambing Pura-pura Mati saat Ditangkap, Netizen: Gemes!

“kenapa dipermasalahin bgt si ah tinggal pake doang,” tulis @say**inn.

“udah dibeliin gaada terima kasihnya,” komentar @inda**artinas.

“Aku malah masih nyimpen tuh dompet dari mantan. Hampir 7 taunan dan masih bagus karena ga pernah dipake,” kata @yoursadfu**boy.

“Udh jelas2 ada tulisan “compact” njir,” tulis @echads**tydaddy.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here