(Foto: Twitter)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kelakuan pelanggan saat belanja oline yang mengira barangnya tak sesuai dengan yang dipesannya viral di media sosial. Pelanggan itu diketahui membeli bantal roti mini yang dijual murah.

Sebuah utasan tentang si pembeli ini dibagikan akun Twitter @txtdarionlshop pada Jumat 10 Juli 2020 kemarin. Dalam keterangan unggahanya, akun tersebut menuliskan, “EMOSI BANGET”.

Dari foto tangkapan layar salah satu lapak dari e-commerce, tampak contoh bantal roti sedang dipeluk oleh wanita. Bantal roti ini berwarna kecokelatan layaknya makanan sungguhan.

BACA JUGA: Viral! Konten Pedofilia di TikTok Tuai Kecaman, 4 Pemuda di Video Minta Maaf

Harga dari bantal roti ini ditawarkan dari kisaran Rp 28 ribuan hingga Rp 150 ribu tergantung ukuran. Keterangan yang diberikan penjual pun cukup jelas.

Meski demikian, rpanya masih saja ada pembeli yang kurang paham dan berakhir protes usai memesan bantal roti tersebut. Bahkan, ia segan-segan untuk memaki dan memberi rating jelek pada kolom penilaian produk.

Menurutnya, sang penjual menipu karena harusnya bantal roti yang didapatnya berukuran besar. Padahal, jelas-jelas sang pembelilah yang salah, karena pihak penjual sudah memberikan keterangan ukuran lengkap dengan harganya melalui aplikasi market place tersebut.

“SUMPAH EMOSI BANGET GAKSIH!!! PENIPIAN INI MANAMNYA!!! kurcaci jg kaga bisa meluk ini kali. SAMA BANTAL BAYI JG MASI GEDE BANTAL BAYI,” tulis si pembeli seraya memberikan bintang satu.

BACA JUGA: Viral! Kisah Wanita yang Ditinggal Suami Pas Hamil Muda, Ngaku Gak Siap Punya Anak

Jika dilihat, ia memesan bantal berukuran 20 cm dan barang dipesan merupakan harga paling murah. Tentu saja barang yang tiba adalah bantal roti dengan ukuran paling kecil.

Komentar ‘ngegas’ pembeli ini pun menjadi viral. Banyak netizen yang gregetan dan di-gas balik oleh netizen.

“Kan ente pesennya yg 20cm gblk,” komentar @tela**ela.

“Maunya murah dapet gede,” kata @rkytmisqueen.

“Squishy ini mah,” tulis @jualskink**murc.

“ya kan elu sendiri yg milih variasi yELLoW 20CM toL**LLLLL,” kata @aintn**ccl.

“YA LU BELINYA YG VARIAN 20CM, LU PIKIR 20CM SEPANJANG ANYER – PANARUKAN???,” komentar @mawd**cow.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here