Ngeri! Usai Ucapkan Selamat Ulang Tahun, Bapak Ini Tega Mutilasi Istri dan Anaknya

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Sebuah peristiwa kejam baru-baru ini menggegerkan warga Gulung Kampung Ladang, Malaka, Malaysia. Seorang suami tega membunuh istri dan anaknya serta memotong-motong jasad mereka sesaat setelah mengucapkan selamat ulang tahun.

Peristiwa pembunuhan dan mutilasi ini terungkap pada 11 Oktober 2019. Berawal sekitar jam 4 sore waktu setempat, seorang warga yang tengah membersihkan rumput tiba-tiba menemukan satu potongan mayat korban.

Tak lama ia kemudian menemukan potongan tubuh lainnya dan juga potongan tubuh anak kecil. Akhirnya terungkaplah jika pelaku telah membunuh istrinya, Norfazera Binti Bidin dan anak lelaki sulungnya yang maish berusia 11 tahun, Muhammad Iman Asraf Bin Abdullah.

Rupanya, sebelum peristiwa mengerikan itu terjadi sempat terjadi pertengkaran antara pelaku dan istrinya. Pelaku akhirnya menikam sang istri hingga tewas.

Peristiwa itu secara tak sengaja disaksikan si anak sulung, Muhammad Iman. Karena itu, pelaku akhirnya juga membunuh putranya dan memutilasi jasad istri dan anaknya tersebut menjadi beberapa potongan.

Potongan jasad itu kemudian dibakar dan dibuang ke dalam hutan di daerah Gulung Kampung Ladang.

Tak butuh waktu lama, polisi akhirnya berhasil meringkus pelaku yang merupakan warga asal Singapura itu. Saat menggeledah rumah pelaku, polisi menemukan berbagai barang bukti.

“Polisi juga menemukan darah di ruang bawah tanah,” kata kepala kepolisian Malaka, Datuk Kasim Karim.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini