Ngeri! Rekam Video saat Masak Malah Ada Sosok Berambut Panjang, Kuntilanak?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Ada saja yang bisa ikut terekam saat kamu sedang melakukan sesuatu. Apalagi jika aktivitas dilakukan pada malam hari.

Seperti yang terjadi dengan wanita ini. Videonya viral setelah diunggah di TikTok, saat sedang merekam adiknya memasak mie instan. Pasalnya, dia merekam penampakan menyeramkan yang bikin terkejut hingga merinding.

Pemilik akun TikTok @vascavanisa memposting sebuah video singkat saat sang adik sedang memasak mie. Awalnya, semua berjalan biasa saja seolah tak terjadi apa-apa. Sampai tiba di akhir video, nampak ada sosok yang membuat video tersebut terasa ada yang mengganjal.

Penampakan berambut panjang terekam kamera (Tik Tok @vascavannisa)

“Tonton sampai habis ya. Nggak sengaja kerekam,” tulis wanita itu dalam keterangan videonya.

Setelah diperhatikan, rupanya nampak sosok berbaju putih dengan rambut panjang tertangkap kamera wanita itu. Makhluk tak dikenal itu ikut terekam setelah wanita tersebut mengarahkan kameranya ke samping dapur.

Meski tak jelas penampakannya, banyak warganet mengatakan itu adalah kuntilanak. Banyak dari mereka yang mengaku melihat sosok itu berdiri tegak dengan rambut panjang terurai dan baju putihnya.

“Aku lihat minnn,” kata akun @syahregina berkomentar bahwa ia melihat sosok tersebut.

“Ngapain disitu, gak ada kerjaan. Mending ikut masak,” tulis akun @fahmi_kus07.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini