Ngeri! Pria Ini Keluarkan Cacing Pita Berukuran Panjang saat BAB

Baca Juga

MATA INDONESIA, THAILAND – Seorang lelaki asal Thailand dikejutkan dengan cacing pita hidup berukuran panjang yang keluar dari anusnya ketika dirinya buang air besar (BAB).

Dilansir dari Daily Mail, pria ity bernama Kritsada Ratprachoom dari Udon Thani di timur laut Thailand. Dia yang baru saja mengantarkan anaknya ke sekolah kemudian pergi ke toilet untuk buang air bersar (BAB). Ketika selesai, dia merasa seperti tidak bisa BAB dengan benar dan merasa ada sesuatu yang macet.

Dia pun bangun dari toilet untuk melihat apa yan dia menemukan sesuatu mencuat dari pantatnya. Ia pun menarik cacing itu dari anusnya.

Awalnya, dia pikir itu adalah seutas tali yang tersisa dari operasi usus buntu yang dia dapatkan minggu sebelumnya. Namun, dia segera menyadari bahwa itu tidak terasa seperti tali, tetapi sebaliknya, terasa lengket dan melar!

Setelah menarik ‘tali’ sepanjang 32 kaki, pria itu dihadapkan dengan cacing pita yang mengerikan. Dia tahu itu hidup karena mulai menggeliat ketika dia meletakkannya di toilet.

Dia kemudian mulai membuang cacing itu ke toilet dan sampai sekarang, dia masih tidak tahu bagaimana cacing itu berakhir di dalam tubuhnya.

Menurut Kid’s Health, cacing pita masuk ke dalam tubuh “ketika seseorang makan atau minum sesuatu yang terinfeksi cacing atau telurnya. Begitu berada di dalam tubuh, kepala cacing pita menempel pada dinding bagian dalam usus dan memberi makan makanan yang dicerna.”

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini