Ngeri! Pria Ini Dengar Gamelan Sepanjang Mendaki Gunung Lawu, Ekspresinya Jadi Sorotan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Mendaki gunung kerap kali menjadi cara untuk menghilangkan penat. Keseruan dan menikmati pemandangan tentu bisa membuat suasana hatimu kembali normal.

Tapi, apa jadinya ya jika momen mendaki gunung malah berubah horor dan penuh mistis? Seperti yang viral baru-baru ini.

Geger seorang pria pemilik akun TikTok, @titisanzeuss membagikan pengalamannya solo hiking, atau mendaki gunung seorang diri. Menurut keterangan pria itu, ia menaiki Gunung Lawu, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur.

Pengalaman solo hiking-nya ini akan menjadi momen tak terlupakan seumur hidup. Pasalnya, pria itu mengaku mendengar suara gamelan di sepanjang perjalanannya.

@titisanzeuss

Lawu bercandaannya galucu gamelan sepanjang jalan 🙂 #solohiking #gununglawu

♬ original sound – Dark

“Lawu becandanya gak lucu, (suara) gamelan sepanjang jalan,” tulis pria bernama asli Gilang itu.

Dari video unggahannya, nampak Gilang hanya bisa pasrah dan terus berjalan sembari memvideokan alam di sekitarnya. Jika didengar seksama, terdengar suara gamelan samar-samar dari video tersebut.

Menurut kesaksian para pendaki lainnya, suara gamelan di atas gunung kerap kali terjadi. Mitosnya, itu merupakan tanda bahwa para pendaki disambut oleh makhluk-makhluk di sana.

Alhasil, video tersebut pun viral dan telah ditonton lebih dari 10 juta kali di TikTok. Terlebih netizen kagum dengan ekspresi Gilang saat mendaki sendirian yang terlihat tak takut dan sudah terbiasa.

“Kalau gue udah nangis itu.”

“Lu yang naik gue yang ketar-ketir.”

“Duh, beli nyali di mana sih bang.”

Ngeri gaes!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini