Ngeri! Pria Ini Alami Pengalaman Mistis saat Nginap di Hotel Bandung

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Baru-baru ini ungghahan video akun Instagram @vikyveovinza menjadi sorotan netizen. Pasalnya, pria yang diketahui bernama Viky Veovinza itu mengunggah pengalaman mistisnya saat menginap di salah satu hotel di daerah Bandung.

Video itu mulanya diunggah di akun TikTok dengan username yang sama, kemudian ia unggah lagi di Instagram. Isi video menampilkan sebuah laptop yang ada di atas meja yang diduga sedang di otak-atik makhluk halus.

Dalam keterangan yang ada di video, Viky menuliskan bahwa awalnya laptop tersebut dalam keadaan mati. Namun, saat dirinya sedang main handphone, laptopnya nyala sendiri.

BACA JUGA: 4 Kisah Hantu Cantik Tanah Air, Berani Ketemu?

“Guys, kejadian ini gue alami di salah satu hotel daerah Bandung. Intinya laptop mati tiba tiba kaya ada yang nyalahin, dan seakan akan ada yang mainin dan bermaksud mau berkomunikasi atau memberitahu keberadaannya. Kunci utama gue berani adalah berdoa,” tulis Viky dalam keterangan unggahan dikutip Rabu 15 April 2020.

Awalnya ia berpikir bahwa laptopnya eror. Tetapi menurutnya hal itu tidak mungkin terjadi mengingat laptopnya masih baru dan sedang dalam kondisi mati.

Dalam video itu terlihat, layar laptop tersebut tertuju pada situs pencarian “Google”. Terluihat pula ia membuka Window baru dengan latar berwarna hitam yang kemudian tertutup kembali.

Lebih lanjut Viky mengungkapkan bahwa banyak netizen yang berpikir ia membuat settinggan alias video tersebut dibuat-buat. Ia pun kemudian membantahnya.

“Di Tik Tok banyak yg komen kalo kejadian itu dibuat buat, misal pake aplikasi remote, mouse wireless, aplikasi viewers atau spekulasi lain lain yg gue sendiri gak tau ada aplikasi macam itu, tapi perlu dijelaskan kalo saat itu emang ga dibuat buat. Mungkin kalian pernah ngalamin hal yang sama? Share!
Sengaja postingnya pagi pagi ?,” kata dia.

BACA JUGA: Nostalgia Netizen Lihat Penampakan Seram di Televisi, Anak 90-an Pasti Tahu!

Unggahan itu pun mendapat beragam komentar dari netizen. Misalnya akun @_eb**ey yang menuliskan, “Biasa, cari perhatian pengen dianggap “hey saya ada disini juga loh”.

“Klo laptop posisinya hidup sih bisa aja pke teamviewer di hack am orng lain,tapi ini posisinya laptop mati??,” tulis @indra__lu**ana.

“Hotel di bandung aku pernah alamin yg serem itu hotel savoy kak.. Itu pas malam kamar hotel kunsering diketok ketok dan aku intip gak ada orang begitu..,” kata @o**ngoke.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini