Ngeri! Papa Angkat Syahrini Tantang Sang Wanita Beragenda Sumpah di Atas Alquran

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pria bule yang santer disebut sebagai papa angkat Syahrini kembali mengeluarkan pernyataan kontroversial.

Dalam siaran live Instagramnya, pada Selasa, 12 Mei 2020, pria bernama Lauren itu mengungkap jika ia tak memiliki hubungan apapun dengan sosok yang disebutnya Wanita Beragenda itu. Namun, Lauren menyebut jika wanita itu memiliki hubungan dengan pria tua lain.

“Saya jujur kalau wanita beragenda itu memiliki hubungan asmara dengan pria tua lain. Wanita itu tidak lagi perawan seperti imej yang ditampikannya,” katanya, dikutip Rabu, 13 Mei 2020.

Lauren juga mengatakan tak masalah jika segala pengakuannya dibantah oleh wanita tersebut. “Kalau dia membantah, biarkan. Mungkin dia tidak malu dengan Tuhan. Masalah perawan tidak perawan pilihan orang, bukan hak kita menghakimi,” katanya.

“Saya tidak pernah naksir dengan wanita beragenda, dia bukan tipe saya. Saya bertemu dari awal hanya sebagai ayah angkat, tidak ada lebih,” lanjutnya.

Dalam siaran live itu, Lauren juga menyinggung soal uang ratusan juta miliknya yang digunakan si wanita beragenda.

“Uang Rp104 juta yang wanita itu pakai itu cuma uang kecil. Tapi kalau wanita itu bilang bohong, karena dia yang bicara bohong,” katanya.

Yang mengejutkan, pria bule itu bahkan menantang si wanita beragenda untuk bersumpah di atas Alquran.

“Suruh saja wanita beragenda itu bersumpah atas Al Quran, jangan menuduh kejujuran seperti kebohongan,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini