Ngeri! Kepala Ikan Ini Sudah Putus Tapi Masih Bisa Kunyah Kaleng

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Pastinya kalian tahu bahwa di ada beberapa hewan memiliki kemampuan tak biasa. Salah satunya adalah kemampuan untuk tidak mati secara seketika ketika kepalanya terputus.

Yups, salah satunya yang paling terkenal adalah kecoa. Peredaran darah kecoa tidak terjadi begitu cepat. Selain itu dia punya sistem backup di tubuhnya, bukan di kepala. Makanya ia dapat hidup beberapa lama setelah kepalanya putus.

Berbeda dengan kecoa yang masuk kategori serangga dan hewan tidak berbahaya. Sebuah video yang diunggah di akun YouTube Runi Djurhuus juga memperlihatkan bagaimana seekor ikan yang telah dipenggal namun kepalanya masih bisa merespons kaleng minuman bersoda.

Dalam unggahan YouTube tersebut, si pemilik akun menjelaskan bahwa ikan ini merupakan jenis ikan belut serigala (Anarrhichthys ocellatus). Seperti namanya, iakan ini memiliki gigi tajam layaknya gigi serigala.

Dalam keterangan video yang dia unggah dengan judul “Catfish vs Coke – Not Wolf Eel” pada Januari 2019 lalu, channel tersebut mengimbau untuk tidak memasuki jari Kamu ke mulut ikan tersebut kepalanya sudah terpenggal.

“Jangan masukkan tangan Anda ke mulut ikan mati – bahkan setelah Anda memenggalnya. Kepala belut serigala yang dapat menggigit Anda bahkan setelah kepala terlepas dari tubuh,” imbau Channel Runi Djurhuus.

Dalam video yang diunggah pada Januari lalu, kaleng dimasukkan ke dalam mulut ikan itu. Kemudian secara reflek mulut ikan itu mencengkram dan menghancurkan kaleng dengan menggunakan rahang dan giginya yang tajam.

Bisa ditonton video lengkapnya di bawah ini:

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini