Ngeri! Cewek Ini Alami Hal Aneh saat Main Air Bareng Adik hingga Maghrib

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Di waktu magrib biasanya orang tua selalu melarang anak untuk keluar rumah. Sebagian orang tua percaya saat magrib akan banyak setan berkeliaran.

Baru-baru ini video seorang cewek dan adiknya yang main air hingga waktu maghrib tiba pun viral di media sosial. Mereka pun mengalami kejadian yang menyeramkan.

Video yang diunggah oleh akun TikTok @pengenjadipolisi itu menampilkan dirinya sedang berendam di kolam renang balon bersama sang adik. Ia mengaku main air dari habis ashar hingga lewat maghrib.

Suasana terlihat dari terang hingga sudah gelap. Saat itu, ia sempat merasa ada yang memperhatikannya, padahal saat itu ia hanya berdua dengan adiknya.

Ia pun iseng bertanya, “Nanti kalau ada mba kuntai (kuntilanak) ikutan gimana??” Namun, setelah itu tiba-tiba speaker handphonenya berbunyi.

Tak hanya itu, ia juga mengalami keanehan lainnya. Tiba-tiba saja flash kameranya nyala dan mati sendiri. Ia pun mengaku kaget dan takut mengalami kejadian aneh tersebut.

@pengenjadipolisi

post pas deg”an #ISOROBIC #fyp

♬ Sounds like a mystery music box – Yohei

Video tersebut pun viral dan sudah ditonton lebih dari 4 juta kali. Beragam reaksi netizen memenuhi kolom komentar tersebut, tak sedikit yang menyalahkan cewek tersebut karena melakukan aktivitas di luar rumah saat maghrib.

“Udah dibilangin, kalau maghrib masuk rumah, ngeyel,” komentar @arie****ach.

“Ya wajar digangguin, lah maghrib emang banyak setan keliaran makanya emak bilang gak usah keluar pas maghrib,” tulis @i***nnn4.

“Itu karena hp mba panas, dia overhead, jadi suara hp menjadi seperti itu dan hp dalam kondisi eror karena pengaruh panas yang berlebihan, misalnya membuka kamera,” kata @user187683*****1839.

“Yakan emang waktu mereka keluar itu. Makanya dalam ajaran isalam kalau udah masuk waktu maghrib di suruh masuk rumah ttp semua pintu dan jendela buat mencegah setan masuk,” tulis @hr****ng.

“Kurang kerjaan banget main air sampe maghrib,” komentar @imm****dhuman.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini