Kolase Foto Barbie Kumalasari dan Mbah Mijan.

MINEWS, JAKARTA – Paranormal Mbah mijan mengungkapkan bahwa artis kontroversial Barbie Kumalasari disantet orang. Hal itu ia sampaikan melalui Instagram pribadinya, @mbahmijan, pada Selasa 19 November 2019.

“BARBIE KUMALASARI KENA SANTET | Apapun dia @barbiekumalasari adalah teman saya, tega sekali orang itu,” tulis Mbah Mijan mengawali caption dengan unggahan foto Barbie Kumalasari itu.

Mbah mijan mengungkapkan bahwa sosok yang menyantet Barbie Kumalasari adalah seorang pria yang pernah ditolak cintanya.

“Saya melihat, Barbie kena kiriman dari orang yang ditolak cintanya. Ada seorang pria yang ngejar doi, tapi ditolak Barbie,” ungkapnya.

Dalam unggahannya itu, Mbah Mijan mengungkapkan bahwa bibir jontor Barbie Kumalasari yang awalnya dikira akibat efek dari sulam bibir ternyata sebenarnya telah kena santet.

Tak hanya itu, Mbah Mijan juga mengatakan bahwa tubuh Barbie Kumalasari juga ditumbuhi bentol-bentol sebagai akibat santet tersebut.

“Selain bibirnya yang bengkak, punggung dipenuhi bentol sebesar biji kacang hijau Guys. Tenang saja mai pren, biar saya yang urus kalo soal ginian. 🙏,” tukasnya.

Dalam unggahan tersebut istri Galih Ginanjar ini pun mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Mbah Mijan.

“Gitu ya mbah makasi ya arahannya🙏,” tulis @barbiekumalasari dalam kolom komentar unggahan Mbah Mijan.

Unggahan soal kiriman santet ini pun banyak dikomentari netizen. Salah satunya ada yang mengatakan klaim santet Mbah Mijan hanya setingan.

“beneran ta ini mbah ??jangan ikut2 setingan lho mbah 😀,” tanya akun @wawan_kurniawan2010.

“@wawan_kurniawan2010 bener, bagian punggungnya penuh gatal seperti butiran kacang ijo, serem,” balas @mbahmijan.