Viral cerita mistis wanita yang tangan suaminya mengeluarkan darah, dikepret daun kelor (TikTok/anabulnyamame)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Peristiwa mistis memang tak ada habisnya saat dibahas. Banyak masyarakat yang memiliki pengelaman mengerikan dan di luar nalar yang sulit untuk dipercaya.

Seperti halnya pengalaman wanita ini. Ia harus merasakan momen ngeri yang luar biasa dan tak bisa dijelaskan dengan logika.

Ceritanya viral, usai ia unggah di akun TikToknya, @anabulnyamame. Ia membagikan cerita horor yang dilaminya besama sang suami. Pengalaman mistis itu ia rasakan di kediamannya sendiri.

“Jadi ceritanya udah beberapa hari ini aku dan suami dapet teror entah dari mana datengnya. Dari mulai hari Senin tiba-tiba pas Adzan Magrib ada suara laki-laki gitu bilang ‘permisi’. Kita buka pintu gak ada siapa-siapa,” ucap wanita itu membukan cerita horornya.

Ia melanjutkan bahwa kejadian mistis itu datang bertubi-tubi menimpa dia dan suami. Mulai dari burung sang suami yang mati mendadak, sampai kaki pasangannya yang tiba-tiba mengeluarkan darah.

“Nah setelah kejadian, burung peliharaan suami mati itu, sorenya mau beli burung lagi, tapi gak jadi karena tiba-tiba kakinya sakit dan yap keluar lagi darah dari kakinya kaya foto yang pertama di video ini,” katanya memberi keterangan.

Sebelumnya, sang suami juga mengalami hal serupa. Ia tiba-tiba berhenti menyantap makanannya dan mengeluh sakit di bagian tangan. Ketika dilihat, pori-pori dari tangan suaminya itu mengeluarkan darah segar.

Usai peristiwa itu, kejadian horor di rumahnya tak berhenti. Badannya pun merasa sakit-sakit hingga ada bekas cakaran di paha suaminya.

Sampai akhirnya, kedua orangtua wanita itu pun menghubungi guru spiritual. Mereka dianjurkan menggunakan daun kelor untuk menangkal energi negatif di rumah itu.

“Posisinya kita dapat telefon dari guru spiritual keluarganya suami kalau kita gak boleh ke mana-mana dulu. Dan ternyata Alhamdulillah ayah juga dapet daun kelornya. Si daun kelor tadi disiram air terus dikepret-kepretin ke badan suamiku di bantu ayahku,” tulis wanita itu.

Betala kagetnya mereka saat sang suami diberikan daun kelor di tubuhnya. Badan suaminya  keluar darah dan darah paling banyak terlihat di bagian leher. 

“Ini bener-bener banyak dan merinding banget padahal itu posisi pagi. Dan akhinya kita memutuskan daun kelor yang tadi bekas dikepret-kepretin ditanam di depan rumah berhap semua akan membaik,” kata wanita itu menutup ceritanya.

Kejadian tersebut juga membuat merinding warganet. Mereka mengatakan hal tersebut sangat di luar nalar.

“Ini niat jahat, kuatin ibadah dan yakinlah seyakin-yakinnya kepada Tuhan,” komentar Bunda Aya.

“Ini udah di luar nalar banget si,” sahut Shofia.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here