Ngeri! Bak Film Final Destination, Sebatang Logam Panjang Tembus Sebuah Mobil Avanza

Baca Juga

MINEWS, INTERNASIONAL – Ketika berkendara, sering kali pengendara diimbau untuk menjaga jarak dengan kendaraan lain. Bukan tanpa alasan, hal tersebut dilakukan untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas di jalan raya.

Jangan sampai kecelakaan di Thailand yang disebu bak film Final Destination ini menimpamu.

Dilaporkan sebuah truk di Thailand yang membawa batang-batang logam panjang dan tajam melaju terlalu dekat dengan mobil di depannya. Saat itu, salah satu batang logam melesat maju dan menembus bagian belakang mobil hingga dashboard di bagian depan.

Foto-foto kecelakaan itu viral di media sosial usai diunggah oleh akun Facebook 雪 州 网 MySelangor. Untungnya tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut.

Dalam captionnya 雪 å·ž 网 MySelangor menulis, “Pengingat ramah: Anda harus menjaga jarak dari mobil di depan Anda, terutama jika Anda menggunakan truk atau van yang membawa bahan bangunan seperti jeruji besi. Ini terjadi di Thailand dan mobil itu ditabrak dari belakang.”

Akun tersebut pun mengimbau warganet untuk selalu hati-hati dalam berkendara.

“Tidak peduli seberapa hati-hati Anda, ini tidak bisa dihindari. Singkatnya, jalan itu seperti mulut macan, karena itu kendarai dengan hati-hati dan aman dulu!,” tukasnya.

Posted by 雪州网 MySelangor on Saturday, November 16, 2019

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini