Ngeri! Ada Akun Instagram yang Suka Posting Foto Pelecehan Seksual di KRL

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Netizen dihebohkan dengan akun Instagram yang isinya postingan tentang sejumlah foto pelecehan seksual terhadap penumpang wanita di KRL. Keberadaan akun tersebut diungkap pemilik akun Facebook bernama Mohammad Zulfikar Fauzi.

Zulfikar mengatakan, foto-foto yang dibagikan oleh akun Instagram yang menggunakan nama @wanitacd itu mengarah pada bagian tertentu tubuh wanita.

“Isinya foto-foto candid wanita, baik yang memakai rok pendek, jeans yang ketika duduk terlihat (maaf) celana dalamnya, maupun baju yang tembus pandang (dalamnya)” tulis Zulfikar, dikutip Jumat 11 Desember 2020.

Dalam tangkapan layar yang dibagikan, terlihat pengikut akun tersebut sudah mencapai 7.360 orang. Setidaknya ada 57 unggahan foto candid penumpang wanita di akun tersebut.

Temuan Zulfikar tersebut diunggah ulang oleh akun Twitter @k_o_y_i. Ia mengaku menyayangkan tindakan pelecehan terhadap wanita seperti itu.

“Agak miris kenapa perempuan jadi korbannya, padahal gak ngapa2in juga mereka. And btw ini jadi aware bgt buat gua sendiri. Karena setiap hari gua pulang pergi dari stasiun ini. Gua pantau juga mulai hari ini siapa tau ketemu pelakunya,” kata dia.

Akun IG unggah kumpulan foto candid pelecehan seksual di KRL
Cuitan akun tersebut langsung viral di media sosial. Admin Commuterline @commuterline ikut merespons keluhan tersebut dan akan segera menindaklanjutinya.

“Selamat siang, terima kasih atas informasi yang diberikan, kami sampaikan ke unit terkait untuk dilakukan pengecekan,” tulis admin Commuterline.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini