Ngebut Kayak Orang Kesetanan hingga Dikejar Polisi, Pria Ini Alami Hal Mengerikan di Mobilnya

Baca Juga

MATA INDONESIA, QUEENSLAND – Video pengejaran polisi di Australia terhadap sebuah mobil yang ngebut di jalan menjadi viral. Rupanya, sopir mengalami hal tak terduga sehingga melajukan kendaraannya secepat mungkin.

Dilansir dari ABC.net.au, Minggu 12 Juli 2020, bak orang kesetanan, pria berusia 27 tahun terpantau polisi ngebut di sebuah jalanan di Queensland. Polisi pun langsung bergegas menghampiri sopir yang ngebut tadi.

Menurut keterangan, sopir tersebut tadi mengemudikan mobilnya hampir menyentuh angka 100 km/jam. Hal ini membuat polisi langsung bertindak menghentikannya.

BACA JUGA: Uwu Banget! Kisah Cinta Siswi SMA yang Berhasil Nikah dengan Guru Honorernya Ini Jadi Viral

Setelah polisi berhasil menghentikan mobil tersebut, sang sopir langsung diintrogasi. Tak disangka, alasannya pun mengejutkan sekaligus mengerikan.

Rupanya, pria itu memacu kendaraannya selaju mungkin agar bisa tiba di rumah sakit. Sopir menjelaskan bahwa ia sedang menyelamatkan nyawanya karena habis dipatuk seekor ular mematikan, Brown Snake.

Ia juga bercerita kalau selama keadaan menyetir mobilnya, dirinya berjibaku melawan gesitnya ular yang berusaha menggigitnya tersebut. Sopir tersebut pun sampai mengeluarkan pisau agar ular tersebut bisa segera mati.

Lihat videonya di bawah ini!

Driver fights off deadly snake on highway

This slimy passenger would be sure to make any driver hysssssterical! ??

Posted by Queensland Police Service on Monday, 6 July 2020

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini