Ngamar Bareng Artis, Andi Arief Pake Kondom Bergerigi

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Saat ditangkap polisi sedang asyik pesta sabu di kamar Hotel Menara Peninsula, Jakarta Barat pada Senin 4 Maret 2019 siang tadi, Wasekjen Partai Demokrat Andi Arief juga sedang asyik-asyiknya ditemani oleh seorang perempuan berinisial CJ yang diduga adalah artis.

Selain mengamankan beberapa barang bukti yang diduga alat-alat untuk nyabu, beredar juga foto-foto barang bukti lainnya yang sepertinya dipakai Andi Arief untuk ‘ena-ena’ bareng si artis, yakni kondom.

Tak tanggung-tanggung, kondom yang diamankan itu bermerek Durex dengan tipe ‘Ribbed’ alias bergerigi kontur garis isi 3. Artinya, kondom bergerigi itu bisa dipakai untuk 3 ronde ‘kuda-kudaan’.

Kondom yang diduga dipakai Andi Arief untuk indehoy bareng si cewe itu ternyata harganya berkisar Rp 20 ribuan dan banyak di jual di swalayan sampai toko online.

Entah kenapa Andi Arief memilih kondom tipe tersebut, mungkinkah ada penyimpangan seksual atau ingin mencari sensasi baru?

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini