MINEWS, JAKARTA – Curhat seorang pria yang berprofesi sebagai tukang sayur mendadak ramai diperbincangkan netizen dunia maya. Tak hanya viral, isi curhat tukang sayur itu juga sukses bikin para netizen geram.

Dalam curhatannya, tukang sayur bernama Firdaus Shakirin itu mengaku jika dirinya sudah bosan dengan sang istri dan ingin kawin lagi. Bahkan secara terang-terangan ia mengaku jika dirinya sedang tergila-gila dengan seorang janda.

Curhat tukang sayur itu pun viral usai dibagikan kembali oleh pemilik akun Facebook bernama Wardah Zulkifli. Dari curhatan itu diketahui jika si tukang sayur sudah menikah dengan istrinya selama 10 tahun.

Mereka sudah dikaruniai 7 orang anak. Namun di usia pernikahan yang tak sebentar itu, ia mengaku mulai bosan dengan istrinya. Sebabnya, sang istri tak lagi menarik dan tak tahu cara berdandan.

Ia pun mengaku tengah jatuh hati pada seorang perempuan lain yang berstatus janda. Menurutnya, si janda lebih cantik dan menarik dari istrinya lantaran pandai merawat diri.

Ia pun sempat mengutarakan niatnya kepada sang istri untuk poligami. Namun si istri tegas menolaknya.

“Saya sudah menikah selama 10 tahun dan saya adalah ayah dari tujuh anak. Saya hanya menjual sayuran untuk mencari nafkah.

“Sejak hari pertama, istri saya tidak tahu bagaimana memenuhi kebutuhan saya. Dia tidak tahu bagaimana membuat dirinya terlihat menarik.

“Secara kebetulan, saya mengenal seorang janda.Dia benar-benar pandai merawat saya, 100%.

“Dia cantik, dan baunya enak. Adapun istri saya, dia bahkan tidak tahu cara ‘meningkatkan’ dirinya sendiri.

“Aku bosan dengan semua ini. Ketika saya membahas topik tentang hubungan poligami, istri saya menangis. Dia tidak mengerti kebutuhan saya.” tulis pria tersebut.

Curhat si tukang sayur itu pun sukses mencuri perhatian netizen. Bahkan sampai dibagikan lebih dari 3.800 kali.

Tak diketahui pasti dari mana asal pria tersebut. Namun curhatannya membuat banyak netizen geram.

“Hingga memiliki 7 anak dalam 10 tahun pernikahan. Apakah kamu pikir dia punya waktu untuk membuat dirinya terlihat cantik jika dia hamil setiap saat?” kata seorang netizen.

1 KOMENTAR

  1. Aje gile! Tkg syr gak sadar pkrjn, gak sadar materi, gak pny otak: bertingkah, belaga’, byk gaya.
    1. soal materi:
    Prwtn mempercantik diri mhl, keleus. Mn org kcl kyk Bpk mampu? Ya jls aja istri Bpk gak ngerti kbthn Bpk krn justru lbh sadar keadaan finansial Bpk drpd Bpk sndr. Udh gt, Bpk sok2an mw married lg. So pasti si jnd superselektif kl mw married lg; jd, Bpk tereliminasi krn penghasilan atw gajinya lbh gd drpd pendapetan Bpk. Gengsi, donk…;
    2. soal kesempetan
    Ada 7 ank. Sy ykn, istri Bpk gak mgkn pny wkt buat mmprctk diri krn ngurus byk ank yg msh kcl2 itu nyapekin. Gmn Ibu gak lelah, cb? Lha wong lahirannya tahunan gt.
    Cak Lontong berkata,”Mikir!”
    Sy heran, ???? Bpk waras, gak, sih?

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here