Ngakak! Tagih Suvenir Nikahan Taqy Malik, Keanu: Gue Gak Tau Kalo Emas Batangan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Selebgram ternama Keanu Angelo baru saja bikin netizen ngakak sekaligus tercengang. Pasalnya, ia terlanjur membeberkan cendera mata atau suvenir pernikahan pendakwah, Taqy Malik dengan Sherel Thalib.

Influencer kocak itu mengatakan bahwa ia menyesal tak mengambil suvenir pernikahan mantan suami Salmafina Sunan itu. Pasalnya, hadiah tersebut berupa emas batangan.

Sontak Keanu ‘ngamuk’ di insta story-nya dan menyesal tak mengambil cendera mata tersebut.

”Semalem kondangan suvenirnya emas batangan gue gak tau, orang mau ngasih suvenir gua tinggal, siangnya gua baru tau suvenirnya emas batangan,” kata Keanu dalam video di insta story-nya

Kekesalan Keanu makin menjadi lantaran suvenir tersebut sudah habis ketika ia memintanya.

”Gue minta sekarang udah abis, enak aja si Taqy gue kondangan jauh ke Batam,” ucap Keanu ngegas.

Sementara itu, ia terus menyebutkan nama Taqy dalam insta story-nya dan meminta suvenir yang seharusnya ia dapat. Bahkan, Keanu juga meminta jatah cendera mata itu untuk seluruh keluarganya.

”Gue taro di story gak mau tau, emak gue, bapak gue, asisten gue, abang gue dua biji. Harus lengkap suvenirnya keluarga gue,” kata Keanu.

Kocaknya lagi, Keanu juga menegaskan, dirinya sudah joget di acara pernikahan Taqy dan Sherel. Lebih dari satu juta pengikutnya pun menyaksikan aksi Keanu itu.

”Gue udah joget loh, joget Arab gue, yang nonton sejuta story gue. Masa gak dapet suvenir. Ustad Taqy..” ucap Keanu membeberkan.

Taqy Malik dan Sherel Thalib resmi menikah pada Minggu 18 Oktober 2020. Pernikahan mereka dilaksanakan di Batam dan hanya dihadiri rekan-rekan terdekat.

Kabar pernikahan Taqy awalnya mencuat setelah beredarnya foto di Instagram. Foto tersebut memperlihatkan Taqy mengenakan busana tradisional Melayu berwarna putih.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini