Ngakak! Pria Ini Sindir Pemerintah Lewat Review di E-commerce, Netizen: Roasting Jalur Olshop

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Usai membeli kebutuhan lewat online shop, biasanya kita memberikan ulasan tentang produk tersebut. Mulai dari ulasan yang positif hingga negatif.

Tapi, apa jadinya jika ulasan tersebut malah berujung pada sindiran untuk pemerintah? Seperti yang terjadi baru-baru ini.

Sebuah ulasan dari pembeli di salah satu e-commerce sukses bikin ngakak netizen. Pasalnya, bukan sembarang ulasan, tulis seorang pembeli yang tak diketahui identitasnya itu menjurus ke sindiran untuk pemerintah.

Lewat postingan di akun Twitter, @garasikomedi, nampak si pelanggan baru saja membeli earphone keluaran terbaru.

“Pas di telinga tidak ada kebocoran suara dari luar, bahkan suara rakyat juga tidak terdengar. Cocok buat anggota DPR,” tulis si pembeli.

Tak sampai di situ, pembeli itu juga masih menyindir pemerintah lewat ulasan yang diberikannya. Ia bahkan juga mengunggah gambar produk yang baru ia beli itu.

“Tapi pengemasannya agak kurang bagus, bubblewrap tipis setipis keadilan di negeri ini,” tulisnya.

Alhasil, ulasan pembeli itu pun viral di sosial media. Netizen ikut terhibur dengan krtik sekaligus sindiran berkedok review di e-commerce.

“Wkwkwk, ngakak aku.”

“Kocak, roasting jalur olshop.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini