Ngakak! Pemuda Ini Jadi Aneh saat Ngaca di Cermin yang Beli di Olshop

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Cuitan dari akun Twitter @Sam_Sawdy tentang seorang pria yang kecewa membeli cermin di online shop viral di media sosial. Lucunya, kekecewaannya itu malah mengundang gelak tawa para netizen.

Dilihat pada postingannya yang diunggah pada Senin 8 Juni 2020, anetizen asal Malaysia menggunggah dua buah foto. Satu foto merupakan tangkapan layar dari laman e-commerce dan foto lainnya merupakan foto pantulan seorang pemuda yang sedang bercermin.

BACA JUGA: Parah! Batal Beli Sepatu, Pembeli Ini Malah Dapat Ancaman Santet dari Admin Online Shop

Rupanya, pemuda yang ada di cermin itu diketahui ingin membeli cermin heksagonal, namun saat digunakan cermin tersebut justru membuat wajahnya menjadi mirip tokoh animasi Shrek. Terlihat testimoni dari pemuda tersebut yang kesal dengan cermin berbentuk heksagonal yang baru saja dibelinya.

“Muka helok terus jadi Shrek lahanat punya seller hahaha (Wajah tampan berubah jadi Shrek, laknat penjualnya),” tulis akun itu seperti dikutip, Selasa 9 Juni 2020.

Dalam foto tampak si pembeli memberikan bintang satu untuk produk stiker dinding cermin berbentuk heksagonal. Ia kecewa lantaran cermin yang datang tidak sesuai dengan ekspektasi.

“Dah la size kecik, sikit pun tak sama macam gambar. Reflection cam ta* pulak tu. Muka helok terus jadi Shrek lahanat punya seller. Ni dah kira misleading information dah ni. Nasib baik aku bijak beli sikit dulu.” tulisnya.

“Ukurannya kecil, sama sekali tidak mirip dengan gambar. Refleksinya seperti ta*. Wajah tampan berubah jadi Shrek, laknat penjualnya. Ini informasinya tidak sesuai. Untung saya cuma beli sedikit.”

BACA JUGA: Ngakak! Aksi Kaesang Jawab Pertanyaan Customer saat Jadi Admin Olshop

Testimoni kekesalan pembeli itu mendadak viral di media sosial. Banyak warganet yang terkejut melihat penampakan pantulan dari cermin hingga menjadikannya bahan candaan.

“YA ALLAH TOLONG INI AKU NGAKAK SAMPE PERUT AKU CENAT CENUTTTT,” kata @relaqueen**ahey.

“TERHIBUR AKU HAHAHAHHAHAHAA,” komentar @putte**iiiii.

“SUMPAH GUA NGAKAK SAMPE LEMES SYAHWAT,” tulis @aestae**ik.

Tak sedikit pula warganet yang mengaku bernasib sama dengan si pembeli. Mereka telah membeli cermin berbentuk heksagonal dan terkejut dengan refleksi cermin yang sangat mengecewakan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini