Video akun TikTok @muhammadyooga.

MATA INDONESIA, JAKARTA – Video yang dibagikan akun TikTok bernama @muhammadyooga menjadi viral. Netizen tak habis pikir dengan seorang pria yang melupakan istrinya sendiri.

Pria bernama Muhammad Yoga itu terkejut kekasihnya ada di dalam kamar. Bukan tanpa sebab, rupanya dia lupa kalau sudah sah menjadi pasangan suami-istri.

Pria tersebut lantas menulis di caption bahwa ia lupa jika mereka telah sah menikah. “Pas bangun tidur kok ada dia,, Eh lupa uda sahh wkwkwkwk,,,,” tulisnya.

Dalam video yang dibagikan, si pria kebingungan karena ia juga baru bangun tidur. “Ngapain di sini?” tanyanya kepada sang istri, dikutip pada Jumat 19 Februari 2021.

“Kan aku istrimu, lho,” balas si perempuan dengan ekspresi tak percaya.

@muhammadyooga

Pas bangun tidur kok ada dia,, Eh lupa uda sahh wkwkwkwk,,,,,#ngakak #360HKFoodMoments #trend #medan #lucu #viral

♬ original sound – Aznazia – aznaziaaa

Dalam unggahan lainnya, pria ini ternyata sempat kaget saat dibangunkan oleh sang istri. Tampak sang istri menepuk-nepuk suaminya agar bangun. Namun, karena lupa sudah menikah, pria ini langsung melempar bantal.

“Dianya lupa kalau udah nikah, langsung dilempar bantal dong, terkejut,” tulis keterangan di caption video.

@muhammadyooga

Suami ku lupaa kalau uda punya istri, Hari pertama bangunin suami ,ga terbiasa dong tidur berdua#viral #lucu #medan #trend #360HKFoodMoments #ngakak

♬ الصوت الأصلي – LAITH 🤍

Video suami yang kaget karena lupa sudah menikah ini sudah ditonton hingga 2,7 juta kali oleh pengguna TikTok. Tak sedikit netizen yang terhibur pasangan suami istri tersebut.

“Ngakak, bisa-bisanya lupa kalo udah nikah,” komentar Antania.

“Lucu juga ya. Tiba-tiba bangun tidur di samping ada dia. “Eh anda siapa?,” kata Starlight.

“Enak ya mas, jomnlo mah apa atuh,” tulis pipi pipi calon mantu.

“Ya Allah pengen kayak gitu,” kata pangsitrebusSUGA.

“Sama kayak suami aku. Habis selesai acara dia langsung tidur pules, pas subuh bangun “Ko kamu disini sih yang, sana nanti mamah tau kita dimarahin,” komentar Queen Inggit.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here