Ngakak! Momen Para Cowok Nobar Episode Terakhir ‘Layangan Putus’ di Bar, Puas Lihat Mas Aris

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sering kali kita berpikiran cowok-cowok yang datang ke sebuah bar pasti asyik menggoda gadis-gadis cantik. Tak jarang juga kita beranggapan mereka bakal mabuk-mabukan.

Tapi, pikiran itu langsung tertepis jika kamumelihat video satu ini. Viral sejumlah remaja lelaki asyik berada di sebuah club.

Bukan menggoda gadis-gadis apalagi mabuk-mabukan, mereka justru asyik nonton bareng episode terakhir serial Layangan Putus. Momen itu diunggah akun Twitter, @aan__.

Dari videonya, terlihat mereka asyik menonton serial tersebut menggunakan layar proyektor.

“Meanwhile guys at the bar,” tulis akun itu.

Dilihat dari rekamannya, nampak adegan di mana Aris, suami yang berselingkuh diadili di meja hijau dan resmi bercerai dengan sang istri, Kinan. Setelah hakim ketuk palu, sontak para lelaki itu bersorak gembira seolah puas dengan nasib yang menimpa Aris.

Alhasil, video itu pun kini viral di sosial media. Netizen pun ikut ngakak karena jarang kumpulan remaja lelaki mau menonton serial drama itu.

“Ngakak, nobar dong.”

“Wwkwk seru banget.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini