Ngakak! Mesin ATM ‘Ngamuk’ Gegara Pengguna Cuma Ambil Rp100 Ribu, Netizen: Emosian Nih

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Warganet baru-baru ini dihibur oleh aksi sebuah mesin ATM yang sukses mengocok perut. Benda mati itu seolah ngamuk dengan penggunanya yang hanya mengambil uang sejumlah seratus ribu Rupiah.

Kejadian itu direkam dan diunggah akun TikTok, @naomisitopu. Lewat video postingannya, ia mempelrihatkan dirinya tengah mengambil uang di sebuah mesin ATM.

Sekilas, tak ada yang aneh dengan mesin itu. Sampai akhirnya mesin ATM tersebut mengeluarkan uang pecahan lima puluh ribu Rupiah dengan kasar. Sehingga uang tersebut jatuh berserakan ke lantai.

@naomi.sitopu

#kaget ?????

♬ original sound – nom – naomisitopu

“Kasar banget mesinnya, mentang-mentang ambil seratus ribu doang,” tulis akun tersebut.

Tak sampai disitu, suara mesin ATM itu pun tampak keras, seolah-olah benda tersebut marah karena penggunanya hanya mengambil uang yang sedikit.

Alhasil, momen kocak itu sukses mengundang gelak tawa netizen. Mereka ikut memberi komentar lucu mengenai postingan tersebut. Video tersebut pun sudah diputar lebih dari 2 juta kali di TikTok.

“Baru tau ada mesin ATM judes,” kata akun aping.s.

“Dijutekin mesin ATM,” komentar akun uf3_.

“Emosian mesinnya nih,” tulis akun faidatussyariah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini