Ngakak! Mahasiswa Ini Nyebur ke Parit saat Demo, Netizen: Terlalu Bersemangat

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sejumlah aksi unjuk rasa terjadi di berbagai wilayah pasca-pengesahan Omnibus Law (UU Ciptaker) pada Senin 5 Oktober 2020. Pengesahan UU tersebut meresahkan masyarakat Indonesia.

Hal itu yang mendorong para demonstran turun ke jalan menyuarakan aspirasinya, termasuk kalangan mahasiswa.

Namun, terselip aksi kocak yang terjadi saat unjuk rasa berlangsung. Sebuah video yang diunggah akun Instagram @infokomando memperlihatkan seorang mahasiswa yang tak diketahui identitasnya terjebur ke parit saat melakukan aksi.

Dalam video tersebut, para demonstran terlihat mendobrak paksa gerbang hingga roboh. Kemudian, mengetahui akan dibubarkan paksa dengan gas air mata, mahasiswa itu lari tak beraturan.

Saat itu lah mahasiswa bernasib apes itu terjebur ke sebuah parit dengan genangan air di dalamnya. Akibatnya, seluruh pakaian mahasis itu menjadi basah.

Sontak, video tersebut mendapat banyak komentar dari netizen. Meski tak diketahui di mana lokasi demo tersebut, mereka ngakak karena ketegangan yang dilihat sebelumnya, mendadak sirna lantaran momen tercebur mahasiswa malang itu.

“Demo tapi bau got wkwkw,” komentar akun @setyongrh.

”Saking semangatnya,” tulis akun @issyariff.

”Terlalu bersemangat di ndan,” kata akun @adi_safitri23.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini