Ngakak! Foto BTS Muncul saat Pemilihan Kepala Desa, Coblos yang Mana Nih?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Apa yang kamu lakukan jika menemukan foto idolamu saat tengah melakukan pemilu? Tentu kamu akan bingung sekaligus ngakak, bukan?

Sama seperti peristiwa yang viral ini. Baru-baru ini, beredar sebuah surat suara saat tengah diadakannya pemilihan Kepala Desa, di Kecamatan Petir, Kabupaten Serang.

Sekilas tak ada yang aneh dengan surat suara tersebut. Hingga saat diperhatikan foto-foto di surat itu bukanlah calon kepala desa, melainkan para personel BTS.

Momen itu diunggah oleh akun Instagram, @volix.media.

“Pemilih Tidak Dikenal memilih kandidat nomor 2 – Asep Rupawan, dan mengganti foto foto tiga kandidat lainnya dengan foto personel BTS. Hasilnya, pemungutan suara berdasarkan keputusan yang dibuat oleh para caleg dan panitia KPPS dinyatakan tidak sah,” tulis akun tersebut, Selasa 10 November 2021.

Rupanya, surat suara tersebut tadinya memang berisikan keempat calon kepala desa. Namun, tiga foto calon lainnya diganti dengan potret Suga dan kawan-kawan.

Alhasil, momen itu bikin warganet ngakak. Meski surat suara akhirnya tidka sah, namun kejadian ini cukup menghibur para netizen.

“Wah, fix pilih mas Jungkook.”

“Bisa-bisanya hahaha.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini