Potongan adegan di drama Vincenzo.

MATA INDONESIA, SEOUL – Jalan cerita drama Korea “Vincenzo” semakin seru untuk diikuti. Lucunya, nama dua kecamatan di Tangerang muncul dalam drama tersebut.

Drama “Vincenzo” kini telah mencapai 13 episode yang ditayangkan pada episode 3 April 2021 malam. Nama kecamatan Ciputat dan Ciledug muncul dalam subtitle bahasas Indonesia episode tersebut.

Sedikit bocoran, episode tersebut menampilkan adegan Vincenzo (diperankan Song Joong Ki) dan Hong Cha Young (diperankan Jeon Yeo Bin) mulai bekerja sama dengan jaksa Jeong In-guk untuk menghancurkan Babel. Bukti substansial diperlukan untuk membuktikan bahwa Babel telah melakukan kegiatan ilegal untuk menghancurkan serikat pekerja.

Dibantu Nam Joo Seong (diperankan oleh Yoon Byeonghee) dan seorang warga Plaza Geumga yakni Lee Chul Wook (diperankan Yang Kyung Won), mereka menggali jebakan dengan target Nam Shin Bae (diperankan oleh Yoon Gyeong ho), seorang “ikon pengkhianatan”. Vincenzo cs itu menculik Nam Shin Bae.

Lee Chul Wook pun menyamar menjadi anggota geng dari ‘Pedang Ganda’. Ia kemudian bertemu Nam Shin Bae di parkiran mobil.

Saat itu, Lee Chul Wook pun meyakinkan Nam Shin Bae bahawa dia adalah anggota geng ‘Pedang Ganda’ yang sudah dianggapnya sebagai keluarganya. Mereka pun berjoget bersama hingga akhirnya Nam Shin Bae dibuat pingsan.

Lucunya, saat berjoget dan bernyanyi bersama, penerjemah menuliskan “Ciputat, Ciledug” menirukan suara yang keluar dari mulut keduanya. Hal ini kemudian menjadi perbincangan di media sosial.

“Ngakak bgt pas bagian iniii,” komentar @ade*****wii.

“Demi lah ini ngakak bgt kayanya subbernya orang Tangerang nih,” tulis @lu****ava_.

“Sumpah w kira error translatenya ternyata bener kaya gini kocak,” kata @Kth****nktae.

“Asli dah ni drama komplit banget, ada deg degannya, ada ngakaknya, ada juga sedihnya,” komentar @cin*****tamamu_.

“Ga cibubur cipete sekalian,” kata @kam*****yah.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here