Ngakak! Begini Isi Pesan Whatsapp Pria yang Tembak Cewek Cuma Buat Mantan ‘Gerah’

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Hayo siapa nih yang pernah ‘gerah’ atau sakit hati melihat mantan pacar sudah punya gandengan baru padahal baru putus. Jangan langsung sedih ya, siapa tahu pacar barunya itu cuma settingan.

Yup, gak dipungkiri putus dari pacar yang itu bisa memicu timbulnya ide untuk membuat mantan kekasih menyesal dan cemburu, salah satunya adalah dengan pamer pacar baru. Seperti kelakuan pria yang dibagikan akun Instagram @tweetreceh.

Pada postingan akun tersebut terdapat sebuah tangkapan layar percakapan Whatsapp antara sepasang pria dan wanita. Pria yang diketahui putus dengan pacarnya itu tampak menghubungi temannya.

“Gue mau bikin konten nembak cewek tapi lu harus jadi ceweknya,” tulis si pria pada tangkap layar yang dibagikan setelahnya. “Bantuin dong bentaran, gue habis putus ini.

Agar aksinya ini berjalan mulus, ia meminta temannya untuk mengganti foto profil menjadi foto perempuan. Karena tidak punya foto perempuan, temannya pun melakukan pencarian di dunia maya.

Awalnya, sang teman ragu karena khawatir jika pacarnya sendiri marah. Namun, pria ini tetap memohon bantuan meski hanya untuk 5 menit.

“Gue kan baru putus, kan biar kelihatan gue dah ada lagi. Cepetan dah,” tambahnya.

Di akhir, ia pun bahkan mengganti nama temannya menjadi Dinda. Hasilnya, pria ini sukses membuat konten seolah-olah baru saja menyatakan perasaan dan telah move on.

Percakapan diawali dengan si pria yang mengirim pesan kepada temannya dengan menyebut nama yang sudah disepakati tadi. “Dinda?,” tulisnya singkat yang kemudian dijawab, “iya fan?”.

“Eum aku tuh nggak tau sekarang tuh nyaman banget sama kamu, kamu mau nggak jadi pacar aku?” tulisnya diikuti emotikon hati.

Pernyataan cinta tersebut bersambut baik. Tidak butuh waktu lama, perempuan yang bernama Dinda tersebut langsung mengiyakan.

“Iya Fan, aku mau,” tulisnya.

Siapa nih yang pernah kayak gini juga?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini