Ngaco! Pesan Makanan Tapi Ngutang, Rumah Wanita Ini Digeruduk Driver Ojol

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Cerita apes driver ojek online atau ojol kembali menarik perhatian warganet. Kali ini soal customer wanita yang memesan makanan namun tidak bisa membayarnya.

Cerita ini viral setelah diunggah akun @PenjahatGunung di Twitter pada Minggu 20 Oktober 2019 lalu. Isi video menampilkan seorang wanita yang tengah dimarahi oleh sekelompok pria yang merupakan drivel ojol.

Berdasarkan percakapan yang terdengar dalam rekaman video, wanita dapat memesan makanan via ojol, namun ketika diantarkan ia mengaku tak punya uang untuk membayar. Bahkan, ia malah mengusir ojol tersebut setelah berjanji akan membayarnya setelah ada uang.

Dalam video tersebut, meski dibentak dan dimarahi wanita itu terlihat tenang. Malah sesekali ia masih bisa melihat ponselnya.

Ternyata, itu bukan kejadian pertama. Wanita tersebut sepertinya sudah berkali-kali melakukan order seperti itu. Dan, diketahui bahwa sekelompok pria yang melabrak rumahnya itu adalah driver ojol yang terkena jebakannya itu.

Dalam cuitan selanjutnya, akun @PenjahatGunung juga mendapat bukti lain kalau masalah wanita ini tak hanya mengutang kepada ojol. Tetapi ia juga pernah mencoba merebut laki-laki yang sudah beristri.

Laki-laki itu sudah menolak, namun wanita ini tetap mengejar. Bahkan ada yang mengatakan kalau kasus tersebut sudah sampai dilaporkan ke kantor polisi.

Hal itu diketahui dari tangkap layar unggahan Facebook di grup ojol Jawa Tengah. Wanita itu berkelit saat dimintai uang untuk membayar pesanan makanannya.

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini