Ngabuburit Berujung Apes, Emak-emak Ini dan Motor Besarnya Nyemplung ke Laut

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Aktivitas ngabuburit kerap dilakukan masyarakat Indonesia menjelang waktu berbuka puasa. Ada banyak kegiatan yang biasa dilakukan saat ngabuburit.

Salah satu yang umum dilakukan masyarakat Indonesia adalah jalan-jalan sore menggunakan sepeda motor sembari berburu takjil untuk buka puasa. Seperti yang dilakukan ibu-ibu satu ini.

Ia melakukan ngabuburit di sekitar daerah tempat tinggalnya di Kabupaten Sinjai dengan menggunakan sepeda motor Yamaha-Max. Namun apes, kegiatan ngabuburitnya justru gagal total dan berujung pada peristiwa tak terduga.

Tiba-tiba motor yang dikendarainya kehilangan kendali dan bersenggolan dengan pengendara lain hingga akhirnya si ibu tercebur ke laut bersamaan dengan motornya.

“Saya sedang memancing, dan melihat dia keserempet sama motor temannya sendiri, sehingga terjatuh di Laut,” kata seorang saksi mata bernama Azhar, dikutip Senin, 13 Mei 2019.

Ibu tersebut jatuh di tepi Pelabuhan Larea-Rea, Kecamatan Sinjai Utara. Warga pun berbondong-bondong mengevakuasi wanita itu.

Meski memakan waktu agak lama, akhirnya ibu tersebut dan motornya berhasil di angkat ke darat.

Berita Terbaru

Danrem 072/Pamungkas Hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Pengamanan Mudik Idul Fitri 1445 H

Mata Indonesia, Magelang - Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Zainul Bahar, S.H., M.Si hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral dalam rangka Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 H bertempat di Semanggi Ballroom Hotel Artos, Jl. Mayjen Bambang Soegeng No.1, Kedungdowo, Mertoyudan, Magelang, Jawa tengah. Jumat, (29/3/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini