Netizen Tuntut Pemeran Habibie Muda Diganti karena Kasus Narkoba, Zaskia Mecca Beri Klarifikasi

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Tertangkapnya Jefri Nichol karena kasus narkoba beberapa waktu lalu tampaknya berdampak serius pada karier aktor tersebut. Baru-baru ini, para netizen bahkan menuntut agar peran Jefri Nichol dalam film Habibie Ainun 3 diganti.

Terlihat dalam akun Instagram resmi @habibieainunmovie, banyak netizen meminta agar peran Habibie Muda yang dimainkan oleh Jefri Nichol diganti dengan aktor lainnya.

Sebab, usai namanya tercoreng akibat kasus ganja, Jefri dianggap tak layak memerankan sosok seorang BJ Habibie yang inspiratif.

Selama ini, sosok Jefri memang terlihat sering terlibat dalam syuting film Habibie Ainun 3 bersama Maudy Ayunda yang memerankan Ainun muda. Sehingga netizen pun mengira jika Jefri lah yang bakal memerankan Habibie.

Padahal sebenarnya, belum diketahui pasti siapa aktor yang bakal memerankan Habibie Muda.

Melihat banyaknya komentar netizen yang menganggap bahwa Jefri adalah pemeran Habibie muda, istri sutradara Hanung Bramantyo, Zaskia Adya Mecca pun memberikan klarifikasi.

Zaskia mengatakan jika publik telah salah kaprah. Pemeran sosok Habibie muda bukanlah Jefri Nichol, melainkan tetap aktor Reza Rahardian.

Sementara Jefri memang ikut bermain juga dalam film Habibie Ainun 3 namun mendapatkan peran lain.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini