Netizen Terkecoh! Dikira Pacar, Ternyata Pemuda Ini Foto Bareng Ibunya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Foto mesra seorang pemuda dengan perempuan cantik tengah viral dan sukses mengecoh banyak netizen.

Foto tersebut diunggah oleh seorang netizen Malaysia dengan akun @affadanial93. Pemilik akun tersebut membagikan foto dirinya dengan seorang perempuan cantik.

Keduanya berpose mesra dengan kepala si perempuan bersandar di dada sang pemuda. Foto tersebut lantas menuai reaksi netizen.

Banyak yang salah fokus lantaran paras si perempuan berhijab dalam foto sangat cantik. Di samping itu ada pula sejumlah netizen yang mengkritik si pemuda lantaran berpose terlalu dekat dengan sang pacar padahal dilarang dalam Islam.

Belakangan, netizen justru dibuat syok mengetahui fakta sebenarnya dari foto pemuda dan cewek cantik tersebut. Alih-alih pacar si pemuda, perempuan cantik berhijab itu ternyata adalah ibunya.

Hal ini diketahui dari keterangan foto yang dituliskan si pemuda. ” HAPPY BIRTHDAY MAMA. Love you so much,” tulis Affa, dikutip Minggu, 17 Mei 2020.

Alhasil, netizen pun membanjiri kolom komentar. Banyak yang memuji wajah sang ibu yang begitu awet muda dan cantik padahal sudah berusia 40 tahun.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini