Nangis Kejer! Wanita Ini Baru Tahu Mantannya Meninggal usai Diajak Nyekar ke Makam

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Video seorang wanita tak menyangka mantan kekasih yang pernah menyakitinya ternyata sudah meninggal dunia menjadi viral. Sedihnya, fakta itu baru ia ketahui saat diajak ziarah ke makam.

Kisah tersebut diunggah oleh akun TikTok @raymondtopes. Video ini menjadi viral dan telah ditonton hingga 6 juta kali.

Isi video menampilkan seorang wanita berhijab warna hitam tengah duduk di mobil. Rupanya, si pengunggah mengajak temannya ziarah makam.

“Kemarin kita ajak dia nyekar. Tapi nggak kita kasih tahu ke makam siapa,” tulis caption di awal video.

Sebelum ke makam, wanita ini terlihat membeli bunga untuk keperluan ziarah. Setibanya di tempat pemakaman, wanita itu masih bisa berjalan santai tanpa mengetahui makam siapa yang dia dikunjungi.

Begitu tahu bahwaitu adalah makam mantannya, wanita itu terkejut namun hanya bisa diam. “Begitu sampai makam dia cuma diam kaget. Ternyata itu makam mantannya yang dulu pergi ninggalin dia, bilang suka sama perempuan lain, ternyata mantannya sakit parah,” lanjut keterangan pada video.

Wanita itu juga terlihat menaburkan bunga pada makam sang mantan. Pengunggah video mengatakan bahwa setelah dari makam, temannya masih menangis hingga tidak mau makan.

“Dan balik dari sana dia nangis kejer dan nggak mau makan nasi sampai sekarang,” tambah keterangan video.

Video itu viral dan mendapat beragam tanggapan dari netizen. Tak sedikit warganet yang ikut merasakan kesedihan wanita tersebut dan menyemangatinya.

“Nyesek banget. Pasti gak gampang buat move onnya,” komentar @d***whyp.

“Kisahnya kaya di wattpad tapi ini versi nyatanya,” kata @be****utt.

“Mantannya rela dibenci sama orang yang dia sayang, daripada orang yang dia sayang khawatir dengan keadaannya,” kata @go***mm_.

“Turut berduka cita ya, kamu pasti bisa dapat yang lebih baik. mantan kamu udah bahagia sama yang di atas,” tulis @ch****9.

“Nyeseknya sampe hati gua, sakit tau,” komentar @iy***1486.

Tonton videonya di sini!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini