Namanya Dicatut Soal Jokowi dan Cendana, Hotman Paris Geram

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea dibuat geram oleh beredarnya sebuah informasi viral yang mencatut nama dan fotonya. Lewat sebuah unggahan di akun Instagramnya, Hotman pun mengklarifikasi bahwa informasi viral itu hoaks.

Dalam unggahannya, Hotman mengunggah foto hoaks tersebut.

“Saya khawatir jika Pak Jokowi dipancing-pancing emosinya. Hati-hato Keluarga Cendana dan Keluar Cikeas, harta gono gini kalianlah jadi pertaruhannya. KPK dan Intelijen sudah dari 2014 mengumpulkan fakta-faktanya. Ya tinggal menunggu perintah Presiden langsung eksekusi. Saya sudah pasti bela negara,” demikian isi tulisan hoaks yang tersebar.

Ia pun menegaskan bahwa info itu dipastikan hoaks dan bukan berasal dari dirinya. Hotman bahkan menegaskan jika dirinya tak tertarik sama sekali dengan dunia politik.

“Hoax menggila! Dasar pengecut sebarkan hoax ini! Gus Hotman ngak tertarik politik,” katanya, dikutip Rabu, 29 Mei 2019.

Netizen pun ramai-ramai mengomentari unggahan Hotman.

“Om Hotman tuh lebih tertarik sama cewek cantik dibanding politik,” kata seorang netizen dengan akun @tasyatesalonca96.

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini