MINEWS, JAKARTA – Media sosial dibuat merinding dengan cerita menyeramkan sebuah akun Twitter bernama @maialt1. Akun tersebut menceritakan pengalaman menyeramkan saat menaiki kereta menuju Bandung.

Dalam postingannya, akun @maialt1 mengunggah dua buah video yang menampilkan suasana gerbong kereta yang dia naiki dalam keadaan kosong. Tak ada orang lain selain dirinya.

Ia pun menuliskan caption “gerbong belakangku kosong juga ternyata. Perfect” pada postingannya yang kedua.

Suasana dalam kereta tersebut nampak menyeramkan bak di film horor. Sepi, penerangan yang redup, serta monitor televisi yang terlihat kedap-kedip itu bisa membuat bulu kuduk beridir.

Meskipun horor, akun tersebut juga memperlihatkan kondisi gerbong lainnya. Ternyata, gerbong tersebut juga kosong.

Unggahan tersebut pun viral di media sosial. Warganet pun memberikan berbagai tanggapan terhadap video tersebut. Ada yang tak takut atau biasa saja, bahkan ada warganet yang mengatakan jika dirinya melihat ‘sesuatu’.

“Jadi banyak yang nanya. Maaf gaes saya telah membuat keresahan di masyarakat ?? intinya perjalanan lancar, tiba di bandung dengan selamat dan tepat waktu jam 2 pagi,” cuit pria tersebutPria Ini Alami Hal Menyeramkan Bikin Merinding dalam Perjalanannya di Kereta di akun Twitternya.

“pintu gerbang yg satunya tuh ada yg lewat ga sih? putih-putih gitu asli. apa gua doang yg liat???,” tulis @venusaxi.

“Lu cuman sendiri doang bang penumpangnya? Demi apa horror bgt woi,” komentar @Yublbbyz.

“WAW SAYA LIAT SOMETHING🙂 MON MAAP JD LANGSUNG MERINDING,” celoteh @dessywldr2.

Sempat membuat geger warganet, akhirnya akun tersebut mengatakan bahwa perjalanannya tetap lancar. Ia sampai ke tujuan sekitar sekitar jam 2 pagi.