Nahas, Pria Ini Tewas Tenggelam Usai Lamar Kekasih secara Romantis di Bawah Laut

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Seorang pria tewas tenggelam usai melamar kekasihnya lewat pesan romantis dari bawah laut. Nahas, ia tidak sempat mendengar jawaban dari sang kekasih yang menunggunya di permukaan.

Melansir dari Metro UK, pria tersebut diketahui bernama Steven Weber. Ia dan kekasihnya Kenesha Antoine sengaja datang ke Tanzania dan tinggal di kabin apung lengkap dengan kamar tenggelam yang menunjukan pemandangan di bawah laut.

Weber memutuskan untuk melamar sang kekasih. Ia berenang ke salah satu jendela dan membentangkan pesan yang menyatakan cintanya sebelum mengeluarkan cincin.

“Aku tidak bisa menahan napas cukup lama untuk memberitahumu semua yang aku sukai tentangmu.  Tapi … Semua yang aku suka tentangmu, aku mencintaimu lebih setiap hari!,” tulis Weber dalam pesan yang ia bentangkan di bawah laut.

“Maukah kamu menjadi istriku?  Menikahlah denganku?,” tulisan selanjutnya yang dibentangkan Weber.

Lewat Facebook-nya Kenesha mengungkapkan isi hatinya setelah sang kekasih tewas tenggelam dan tak pernah mendengar jawaban darinya.

“Tidak ada kata yang cukup untuk menghormati jiwa cantik itu yaitu Steven Weber, Jr. Kamu adalah cahaya terang untuk semua orang yang kamu temui. Kamu tidak pernah bertemu orang asing, dan kamu membawa begitu banyak sukacita kepada begitu banyak orang. Kamu baik, penyayang, kamu secara teratur membuatku menangis dengan tawa, dan kamu menghujani aku dengan cinta yang sama sekali tidak pernah aku alami,” tulis Kenesha.

“Anda tidak pernah muncul dari kedalaman itu, jadi Anda tidak pernah mendengar jawaban saya, “Ya!  Iya!  Jutaan kali, ya, aku akan menikahimu !!. Kita tidak pernah bisa merangkul dan merayakan awal dari sisa hidup kita bersama, karena hari terbaik dalam hidup kita berubah menjadi yang terburuk, dalam putaran nasib yang paling kejam yang bisa dibayangkan,” tambahnya.

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini