Nah Lho! Kok Ahok Gak Ngajak Istri di Pelantikan Jokowi-Ma’ruf?

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menghadiri acara pelantikan Joko Widodo-Ma’ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024 pada Minggu 20 Oktober 2019.

Ahok tiba di Gedung Nusantara di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, lokasi pengambilan sumpah Jokowi-Ma’ruf sendirian dengan mengenakan setelan jas berwarna hitam dan kemeja putih.

Untuk diketahui, Ahok di sebelumnya pernah kerja bareng Jokowi ketika memimpin DKI Jakarta. Saat itu, Ahok menjadi Wakil Gubernur mendamping Jokowi sebagai Gubernur.

Setelah Jokowi menjabat Presiden pada 2014, Ahok naik jabatan sebagai Gubernur DKI.

Namun kehadiran Ahok atau pria yang sekarang dipanggil BTP yang datang sendiri tanpa didampingi istrinya, Puput Nastiti Devi ini pun turut menarik perhatian.

Seperti diketahui, semenjak menikah, Ahok dan Puput jarang sekali mengekspos kehidupan rumah tangganya. Namun diketahui bahwa saat ini Puput sedang hamil besar dan akan segera melahirkan.

Sebelumnya foto-foto yang memperlihatkan perut buncit Puput beredar luas di media sosial. Kehamilan Puput Nastiti Devi tampaknya sudah semakin mendekati hari lahir hingga perutnya tak lagi bisa ditutupi di balik baju.

Foto Ahok dan Puput Nastiti Deviini juga diunggah di Instagram @hanya_lovers dengan caption, “Masih menunggu kehadiran baby boy/girl. Ada yang bilang lahiranya bln 12, ada yang bilang bulan 1. Entah yang bener yang mana, yang penting sehat dan selamat buat ibu dan anaknya.”

Meski tak diketahui berapa umur kehamilan Puput, publik sangat menanti-nantikan kelahiran anak dari mantan orang nomor 1 DKI ini.

Ditunggu kabar baiknya pak!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini