Nah Kan! Nge-Tweet Soal Penusukan Wiranto, Akun Twitter Jerinx Diblokir

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Akun Twitter milik drummer Superman Is Dead (SID) Jerinx tiba-tiba saja hilang dari peredaran. Sebelumnya, Jerinx tampak nge-tweet tentang kasus penusukan yang dialami Menko Polhukam Wiranto.

Ternyata, akun pria yang tubuhnya penuh tatto tersebut diblokir oleh pihak Twitter akibat cuitannya yang kontroversial. Jerinx mempertanyakan soal pisau yang dipakai pelaku untuk menusuk Wiranto, yang menurutnya terlalu kecil untuk membunuh seseorang.

“Kalau niatnya emang membunuh, kenapa pisaunya kecil ya,” tulis Jerinx di akun Twitter-nya sebelum diblokir, Kamis 10 Oktober 2019.

Tak lama setelah tweet tersebut dirilis, rupanya banyak yang langsung melaporkan Twitter Jerinx. Sehingga, Twitter dengan username @JRX_SID itu kini diblokir.

Beda Twitter, beda lagi Instagram. Jerinx, mengunggah sebuah foto candid dirinya bersama Menko Polhukam Wiranto di akun Instagram-nya. Dalam foto itu, Jerinx menyelipkan sebuah doa untuk kesembuhan Wiranto.

“Lekas sembuh bro,” kata Jerinx dalam keterangan foto yang diunggahnya.

Seperti diketahui, Wiranto ditusuk menggunakan pisau oleh dua orang yang diduga terafiliasi teroris ISIS saat berkunjung ke Pandeglang, Banten, Kamis siang tadi. Akibatnya, Wiranto terpaksa menjalani operasi di RSPAD Gatot Soebroto Jakarta.

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini