‘Musuhan’ Sejak Lama, Ini Alasan Lucinta Luna Marah dengan Ruri Republik

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Perseteruan Lucinta Luna dan Ruri Republik mulai menemukan titik terang. Permasalahan keduanya ternyata bukan hanya karena saling “senggol” di media sosial.

Ternyata ada satu pemicu yang membuat Lucinta Luna begitu marah pada Ruri. Hal ini diketahui dari salah satu episode tayangan Brownis, dimana Republik menjadi bintang tamunya.

Dalam tayangan tersebut, Ruri menjelaskan duduk permasalahan sebenarnya. “Sebenarnya gue baru tahu kemarin (masalahnya),” kata vokalis Republik itu, dikutip Jumat, 19 Juli 2019.

Kemudian, dalam tayangan itu diperdengarkan voice note manajemen Lucinta Luna yang menjelaskan akar permasalahannya. Dari situ diketahui ternyata Republik pernah membatalkan tawaran Lucinta Luna menjadi model video klip.

Pembatalan tersebut kabarnya lantaran Ruri tak ingin Lucinta Luna yang menjadi video klip. Ruri pun menjelaskan bahwa dalam sebuah video kilp model punya peran penting dan menurutnya, Lucinta bukan orang yang tepat untuk video klipnya.

“Kan kita mau yang cewek, eh,” kata Ruri berseloroh.

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini