Mulan Jameela Update IG Story soal Orang Munafik, Warganet: Ngomongin Diri Sendiri?

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Aktris sekaligus anggota DPR RI Mulan Jameela kembali mendapat sorotan dari warganet. Bukan soal kinerjanya menjadi anggota parlemen, kali ini unggahan Instagram Story Mulan pun menjadi bahan nyiyiran warganet.

Dalam unggahannya, Mulan Jameela menjelaskan pengetian tentang muslim, mukmin, dan muttaqin. Selain itu ia juga menerangkan soal makna dari kata takwa.

Dan, yang paling menarik perhatian ialah ketika dirinya menyebutkan ada dua jenis orang muslim, yakni muslim mukmin dan muslim munafik.

Ada 2 jenis muslim..
1.Muslim mukmin
2.Muslim munafik,” tulis Mulan Jameela di Instagram Story-nya.

Sontak saja unggahan tersebut menarik perhatian dan diunggah kembali di beberapa akun gosip. Mulan Jameela lagi-lagi diingatkan soal skandalnya yang diduga merebut Ahmad Dhani dari Maia Estianty.

Kata-kata pedas pun banjir di kolom komentar unggahan Instagram gosip yang mengunggah kembali Instagram Story-nya itu. Bahkan secara terang-terangan netizen menyebut dirinya adalah sebagai jenis muslim yang kedua dalam unggahannya tadi.

“Lagi ngomongin diri sendiri minn.. 😂😂,” tulis @bintang_**el.

“Yang munafik yg diem diem suka sama laki orang,dan menikam teman dari belakang,udah tau perbuatan itu dilarang tapi masih dilakukan,tau ajaran agama tapi yg buruk masih dilakukan,itu namanya muslim munafik,” komentar eneng.**uy.

Meskipun demikian, tak sedikit pula dari mereka yang memberin dukungan kepada wanita yang kerap mendapatkan bully-an dari netizen itu.

“Saya suka mba Mulan ..semoga terus istiqamah mbaq,” ungkap @put**.cut.

“Alhamdulilah skrng teh Mulan mau belajar agama Islam..mudah2an bisa menjadi Muslimah yg baik.. Terlepas dr kisah masalalu.. Setiap orang punya hak utk memperbaiki.. Alloh maha pemaaf,” kata opana**ndi.

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini