Modus! Alasan Kelebihan Sel Darah Putih, Cowok Ini Ajak Pacarnya Berhubungan Seksual

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Bukan tanpa alasan selama ini banyak pihak yang menggaungkan pentingnya edukasi seks sejak dini. Hal ini dilakukan untuk mencegah pelecehan atau kekerasan seksual semakin marak dilakukan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab.

Baru-baru ini media sosial dihebohkan dengan kisah seorang wanita yang diminta oleh pacarnya untuk melakukan hubungan intim dengan alasan yang tak masuk akal.

Cerita tersebut dibagikan akun Twitter @CatGoldwynMyr pada Kamis 31 Oktober 2019. Akun tesebut membagikan foto dari bidikan layar percakapan WhatsApp yang dia dapatkan dengan caption, “Dapet dari YPKBN. Penting nya #SexEducation”.

Dalam percakapan tersebut, dapat disimpulkan bahwa ada seorang wanita yang mengaku sudah pernah berhubungan seksual dengan alasan ingin membantu pacarnya yang lagi sakit.

Dalam unggahan selanjutnya disebutkan bahwa pacarnya beralasan dirinya kelebihan darah putih sehingga harus dikeluarnya. Ternyata yang dikeluarkan adalah ‘sperma’ bukan darah putih.

Sontak saja unggahan tersebut viral di media sosial. Tak sedikit warganet prihatin dengan cewek yang ‘dimanafaatkan’ oleh pacarnya itu. Mereka juga mendukung pentingnya edukasi seks sejak dini.

“Nnti kalo punya anak ciwik,jangan segan-segan ya ngajarin edukasi seks biar nggak digoblokin sama laki-laki pas gede. :(,” tulis @missanomal1.

“bisa gitu yaa kepikiran kena penyakit kelebihan sel darah putih😂,” celoteh @NandiniRamadha.

“akibat pacaran dan gatau sex education☹,” kata @fyndii.

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini