Miris! Viral Video Siswa Merokok di Ruang Kelas, Guru Diam Netizen Geram

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Akhir-akhir ini media sosial terus dibuat heboh oleh kelakuan para pelajar yang dinilai tak sesuai dengan kepatutannya. Video mereka beredar luas di jagat dunia maya dan mendapat kecaman dari warganet.

Kali ini, lagi viral soal video siswa yang asyik merokok di dalam kelas. Nampaknya, video tersebut direkam oleh temannya sendiri yang juga berada di lokasi sama.

Video tersebut diunggah ke media sosial oleh akun Instagram @yuni_rusmini, dalam caption-nya ia memberikan informasi kapan dan dimana aksi tersebut dilakukan.

“Memprihatinkan.. Mohon di tindak lanjut ”, tulis akun @yuni_rusmini dalam keterangan unggahan videonya.

Isi video viral tersebut menampiljan seorang siswa laki-laki memakai seragam putih dan abu-abu sedang duduk di bangku kelas. Siswa itu meletakkan kaki kirinya di kursi dan dengan santai merokok di dalam kelas.

Sembari membuka-buka kertas yang ada dihadapannya, siswa itu terlihat santai menghisap sebatang rokok yang ia pegang. Padahal ada seorang guru di sana.

Sangat disayangkan guru itu hanya diam seakan tak menghiraukan muridnya yang sedang merokok di saat jam pelajarannya.

Dalam rekaman itu nampak pula logo sekolah yang berada di lengan kiri siswa tersebut. Akan tetapi tidak terlihat jelas nama sekolahnya.

Video yang diunggah @yuni_rusmini pun diunggah ulang oleh akun lainnya hingga menjadi viral. Tak sedikit warganet yang merasa prihatin sekaligus kesal dengan aksi tak terpuji siswa itu.

“Sekolah dimana itu…??? Rusak sekali…!!! Emang nggak aturannya ya…??? Bu gurunya kok diem saja…??? Ajuuuurrrr….!!!! 😡😡😡😡,” tulis
@bambangwachyudi.

Menanggapi komentar @bambangwachyudi, @wennyalfarizi menuliskan “di tegur galakn muridnya pasti, mkne guruny gk berani.”

“astaghfirullahaladzim…. Sudah begitu rusakkah sistem pendidikan di indonesia ini….????,” tulis @wennyalfarizi lagi.

View this post on Instagram

Memprihatinkan ??? Mohon di tindak lanjut ???

A post shared by Yuni Rusmini (@yuni_rusmini) on

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini