Miris! Tukang Pijat Korban Tabrak Lari di Pondok Indah, Akui Tak Bisa Lagi Cari Nafkah

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sosial media dihebohkan dengan kisah seorang pria paruhbaya yang berprofesi sebagai tukang pijat. Ia mengaku mengalami tabrak lari dan pelaku lepas tanggung jawab.

Kisah itu diunggah akun Twitter, @asngari89482370. Ia menceritakan peristiwa itu terjadi saat dirinya berjalan di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

“Assalamuallaikum.. Yg merasa menyerempet saya di jl raya pondok indah pada hari minggu mohon hati nuraninya. Saya adalah seorang bapak dengan 3 anak yg masi sekolah,mereka butuh nafkah,” tulis pria itu, Rabu 15 September 2021.

Dari cuitan yang ia unggah, pria itu memperlihatkan kondisi dirinya setelah mengalami tabrak lari. Tangannya diperban dan matanya terluka.

Karena kecelakaan itu, pria tersebut tak bisa memijat pelanggannya sehingga kehilangan mata pencahariannya. Dilihat dari sosial medianya, pria tersebut merupakan tukang pijat dan urut yang berlokasi di Pondok Aren, Tanggerang.

“Saya sekarang tidak bisa mijat, kemarin sempat dirawat 3 hari karena benturan dikepala dan tangan,” tulisnya.

Dengan berat hati, pria itu pun harus melihat sang istri dan anak yang terus menangis karena memikirkan dirinya. Ia pun meminta bantuan netizen untuk menyebarkan kisahnya agar pelaku bisa bertanggung jawab.

Alhasil, kisah pria ini membuat netizen tergerak. Mereka pun ramai-ramai menyebarkan cerita pria itu agar pelaku bisa segera mempertanggung jawabkan perbuatannya.

“Udah salah kabur lu, gada tanggung jawabnya pisan. Cepet sembuh pak,” kata akun namanyagema.

“Semoga yang nyrempet segera tanggung jawab lewat postingan ini,” tulis akun tokoonlinegais.

“Cepet sembuh bapak, semoga rezeki bapak selalu diberikelancaran dan bapak cepat membaik,” tulis akun nepturex.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini