Miris! Pria Ini Menunggu Ijazah Selama 3 Bulan, Hasilnya Begini

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Malangnya nasib pria bule ini. Kisahnya viral dan ramai diperbincangkan di sosial media lantaran ia mendapati ijazah hasil menimba ilmu di perguruan tinggi yang tersobek-sobek. Kabarnya, pria tersebut sudah menunggu ijazahnya selama tiga bulan.

Pria tersebut bernama George, mahasiswa yang menuntut ilmu di salah satu universitas di Amerika. Beberapa waktu lalu ia mengunggah foto di akun Twitternya @gerge_prentice dan memperlihatkan penampakan ijazahnya yang telah robek terbagi tiga.

“Sangat senang. Aku menunggu 3 bulan untuk ini,” tulis George menggambarkan perasaannya melihat ijazahnya yang robek-robek.

Ijazah tersebut dikirimkan melalui pegawai United States Postal Service (USPS). Sebab, sebelumnya George melaksanakan wisuda secara virtual akibat pandemi covid-19. Sehingga mengharuskan ijazahnya diantar oleh kurir.

Meski demikian, pihak USPS telah meminta maaf atas kejadian tak mengenakan tersebut pada George. Mereka berdalih bahwa banyak paket yang harus diantar sehingga ijazahnya jadi tertumpuk dengan barang lain dan jadi rusak.

Mengetahui hal itu, George tak bisa berbuat apa-apa kecuali pasrah. Ia harus menerima kenyataan hasil kerja keras selama kuliah di perguruan tinggi tersebut dengan kondisi yang sudah robek.

”Saya menghargai orang-orang yang berkata baik. Kesalahan sudah terjadi dan aku percaya ini akan segera beres,” kata George dalam unggahannya.

Setelah mengunggah cerita tersebut, banyak dari warganet yang menceritakan pengalaman yang sama terkait pengiriman ijazah mereka. Ada yang bolong, tertekuk, hingga luntur.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini