Miris! Cowok Ini Ditinggal Gebetan Selebgramnya Gegara Cuma Naik Motor Matik, Netizen: Sehina Itu Kah?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Mencari pasangan yang bisa menerima kita apa adanya memang bukan perkara mudah. Akan ada banyak hal yang dituntut, apalagi jika mengajak ke jenjang yang lebih serius.

Seperti halnya yang dirasakan pria ini. Nasibnya tak seberuntung cowok di luar sana yang bisa dengan mudah mendapatkan kekasih.

Pria tersebut membagikan ceritanya lewat akun TikToknya @dxsfnl. Cowok yang biasa disapa Defri ini mengaku sempat memiliki gebetan yang berprofesi sebagai selebgram asal Banten.

Namun sayangnya, selebgram itu merasa risih karena selalu diapelin dan diajak jalan naik motor matik miliknya.

@dxsfnl

pen gitu nr sambil liatin citylight

♬ original sound – LYN

“Jadi gua pernah deket sama selebgram Banten. Gua ditinggal perkara doi ngeluh selalu jalan naik Fino (motor matik) panas sih katanya, padahal jalan sore-sore kok,” kata Defri dalam ceritanya.

Meski belum tahu akan dijadikan pacar atau tidak, hubungan Defri dengan selebgram itu sudah cukup dekat. Sayangnya, wanita itu tiba-tiba menjauh dan meninggalkannya gegara kepanasan kalau jalan naik motor matik.

Defri mengaku ia memiliki sodara yang bisa saja meminjamkan ia mobil. Sementara itu, orangtuanya pun juga memilikinya, namun dipakai untuk kebutuhan kerja.

“Kalo kepanasan tinggal bilang. Nih, mobil sodara gua tinggal izin bawa biar lonya gak ngeluh lagi. Tapi mobil orangtua gua cuma Livina, mau pinjem juga sering dipake kerja, gua lebih utamain bokap ketimbang gengsi gua,” ucapnya.

Meski demikian, Defri tak berlarut-larut dalam kesedihan. Ia juga tak marah jika gebetannya itu meninggalkan dirinya. Defri justru meminta maaf karena belum jadi yang terbaik.

Cowok viral ditinggalkan selebgram gegera cuma naik motor matik (TikTok/dsxfnl)

“Maaf belum bisa jadi yang terbaik,” kata Defri.

Cerita Defri itu mengundang banyak komentar netizen. Banyak dari mereka yang mengaku pernah mengalami hal serupa. Sampai ada yang menyayangkan dengan sikap si selebgram itu.

”Gue malah kebalik, pernah di deketin sama orang yang ternyata kaya, langsung gue mundur. Malu hyung gue misqin,” kata akun Riadita M.

“Emang salah ya naek motor? Sehina itukah naek motor? Yang tulus akan kalah sama yang bermobil. Realistis boleh jahat jangan,” kata akun Kennee berkomentar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini