Miris! Berpura-pura Jadi Hantu, Anak 9 Tahun Meninggal Dunia

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Kisah miris menghampiri seorang bocah berumur 9 tahun asal Thailand bernama Khanitta Pakkhayakuland. Dirinya harus meregang nyawa saat bermain peran sebagai hantu dengan memanfaatkan tirai gorden.

Seperti dilansir dari thesun.co.uk pada Kamis 23 Juli 2020 dirinya sedang bermain dengan tiga saudaranya. Kala itu sang ibu sedang mengunjungi kerabat mereka di Chachaoengsao, Thailand pada 11 Juli 2020.

Saat itu lah anak-anak asik menghabiskan waktunya untuk bermain. Termasuk Khanitta Pakkhayakuland, ia diketahui sangat senang menakuti saudaranya dengan pura-pura menjadi hantu. Agar mirip hantu, ia mengikat dirinya dengan gorden.

Pada saat orangtuanya kembali, mereka melihat anaknya sudah tergantung di gorden dalam keadaan tak bernapas. Kakak-kakaknya berusaha untuk menolong adiknya yang bernasib malang itu, bahkan ia sempat diberikan napas buatan dan dilarikan ke rumah sakit setempat, namun sayang nyawa gadis kecil periang itu tidak dapat diselamatkan.

Sungguh sulit diterima, entah bagaimana permainan itu berubah menjadi tragedi menyedihkan. Nenek gadis malang itu, Nai yang berusia 55 tahun mengatakan bahwa Khanitta Pakkhayakuland memang senang melilitkan diri di gorden untuk menakuti saudaranya dengan berpura-pura menjadi hantu.

Ia pun sudah berkali-kali melarang cucunya untuk melakukan itu, karena dianggap sangat bahaya. Namun, anak-anak menyukai dunianya sendiri tanpa memikirkan akibatnya.

Sang ibu, Supanee mengatakan, mungkin ketika bermain ia terpeleset dan gorden masih terlilit di lehernya.

“Saya percaya dia mungkin terpeleset, sementara gorden masih melilit di lehernya dan ketika saudara perempuannya menyadarinya, sudah terlambat,” ujarnya.

Kedepan driinya akan lebih berhati-hati lagi ketika meninggalkan anak-anak sambil bermain sendirian. Polisi tidak mencurigai siapapun dalam kasus ini, kerana kematian gadis kecil itu murni sebuah kecelakaan tunggal dan tanpa disengaja. Di mana ia terlilit gorden dan tak bisa bernapas.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini