Miris, Bayi 8 Bulan Diajak Ngojek Hingga Malam

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Sungguh berat perjuangan seorang ibu yang harus mencari nafkah untuk keluarganya. Salah satunya yang dialami pengemudi ojek online.

Dia harus membawa turut serta anak bayinya yang masih berumur 8 bulan saat ngojek. Entah bagaimana kondisi yang dialaminya, sehingga harus terpaksa membawa sang anak bekerja hingga malam hari.

Kejadian ini diketahui dari unggahan video salah satu akun Instagram @jakarta.terkini. Dalam video terlihat seorang pengemudi ojek online menggendong bayi di depan.

Sang penumpang mengabadikan momen tersebut dan menulis “Perjalanan Sudirman-Tebet tersedih. Dapet ibu Grab bawa anak bayik. Sepanjang jalan ngembeng, suaraku bergetar. Semoga selalu diberi keselamatan, dan rezeki yang berkah ya mba,” tulisnya.

Selain video, akun @jakarta.terkini juga mengunggah dua tanggakapan gambar. Satu gambar yang menunjukan wajah sang bayi dengan tulisan “F*** at this innocent face! Adek ini namanya Azkiya umur 8 bulan. Harusnya jam segini udah bobo tapi masih di jalan nemenin mamanya ngegrab bike. Ya Allah lindungi mereka selali, berkahi setiap langkah dan tetes keringatnya, limpahkan rezeky yang halal, Aamiin,”.

Pada gambar ketiga bertuliskan, “Itu tadi pengalamanku naik grab tersedih guys, Sampe rumah langsung mewek meluk nyokab. Ngeliat perjuangan seorang ibu yang jadi tulang punggung keluarga banting tulang buat 5 anaknya,”.

“Bayangin dehb dia harus nyetir dari Bekasi ke Jakarta muter-muter seharian, sambil gendong anak dan sambil (maaf) menyusui. Hebatnya dia tetap semangay dan nggak ngeluh, masih tetep positif dan cerita kepengen anak-anaknya sekolah tinggi biar bisa kerja sukses. Ya Allah, jadi malu sendiri masih sering ngeluh dan nggak pernah bersyukur,”.

Smentara itu belum diketahui pasti siapa pengemudi grab ini. Akun @jakarta.terkini juga tengah mencari sang ibu tersebut.

“Saya mencari kontak ibu ini, tolong bantu saya. Saya mendapat 3 capture an ini dari broadcast seseorang. Tolong kalau tau nomor ibu ini wa ke kami di 085814461446,” tulisnya.

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini