Mirip Kasus Gilang ‘Kain Jarik’, Viral Fetish Penari Berkeringat Modusnya Riset Akademik

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kasus pelecehan seksual yang dilakukan Gilang ‘Fetish Kain Jarik‘ sempat menghebohkan publik. Kini, dengan modus yang sama, riset akademik, muncul lagi kasus serupa.

Pada kasus kali ini, si pelaku meminta korban mengirimkan video penari berkeringat. Hal ini diungkap akun Twitter @rcfinl yang membagikan beberapa foto tangkapan layar pesan Instagram dari seorang pria bernama Iqbal.

“Sama nih kayak mas Gilang. Bedanya yang ini minta video lagi menari keringetan dengan alibi buat penelitian juga,” kata akun itu seperti dikutip Minews.id pada Sabtu 1 Agustus 2020.

BACA JUGA: Bercanda Soal ‘Fetish Kain Jarik’, Awkarin Tegur Babe Cabita yang Unggah Foto Dilakban

Dalam percakapan, pelaku mengirimkan pesan di media sosial menanyakan tentang jurusan seni tari di kampus tersebut. Ia beralasan mendapatkan tugas untuk membuat video.

Pelaku kemudian meminta si korban yang kuliah di jurusan seni tari salah satu kampus di Jakarta itu untuk mengirimkannya video menari saat sedang berkeringat.

“Ada nggak video kamu latihan pas sampai keringatan kayak gitu? Keren sih pasti. Buat penelitian nih mau lihat hubungan gerak sama keringetannya,” kata si pria.

Pemilik akun yang diminta video itu itu mulai curiga dengan pelaku dan menanyakan lebih detail mengenai tugas yang dimaksud. Namun, pelaku terus berdalih dan tetap meminta video yang diminta.

“Lebih penelitian mata kuliah ini mah. Jadi bukan makalah gitu. Ada videonya?” tanya si pria.

BACA JUGA: Heboh! Gilang ‘Fetish Kain Jarik’ Terang-terangan Minta Nomor WhatsApp Model Pocong

Seperti mencium hal yang tak beres, si pemilik akun juga bersikeras dengan pertanyaannya. Ia meminta si pria memberi tahu judul penelitian yang dimaksud.

“Ada videonya? Hubungan gerak dan keringan ditinjau aspek biokimia,” jawab si pria.

Usai memberikan jawaban judul penelitian jadi-jadian itu, si pria terus mengirimi pesan kepada si pemilk akun. Ia menagih video yang dimintanya.

Merasa kesal, si pemilik akun langsung memberikan jawaban pedas kepada pria tersebut. “Mas kira saya bodoh? Mana ada penelitian kayak gitu mas. Sekalipun ada kenapa nggak masnya aja sendiri yang gerak terus lihat hubungan gerak mas sama keringat apa. Jangan aneh-aneh mas zaman sekarang, bisa viral loh kelakuan mas kayak gini,” tutur si pemilik akun.

Dalam cuitannya, pemilik akun mengingatkan warganet untuk selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap orang asing yang baru dikenal. Sama seperti kasus Gilang, kasus ini rupanya juga menimpa beberapa orang.

BACA JUGA: Heboh Predator ‘Fetish Kain Jarik’, Curhatan Korban Viral di Twitter

“Aku juga sempet ko di dm kaya gitu, bego juga si gw malah di kasih tau keringetnya dan gw juga udh curiga sih curiga kalo dia modus gitu,” komentar @Ayamsa**rrrrrr.

“Gue jg pernah di dm org ini, awalnya sama banget nanya nanya ttg jurusan tp gue rasa gada yg aneh sampe gue liat thread ini dan WOW NI ORG PERNAH NGEBAHAS KERINGET JG KE GUE cuma ga banyak si yg ditanya soal keringetnya jd gue ga curiga apa apa.” kata @aliy**shf.

“Baru sadar ternyata pernah diDM sama hal yang hampir serupa untungnya gak aku lanjut percakapan karena udah risih & mencurigakan duluan, mana kaget takut soalnya tiba2 diDM dan dia langsung jabarin identitas lengkap aku,” tulis @XrTNL**GrIc.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini