Mesut Ozil Resmi Nikahi Mantan Miss Turki, Kehadiran Sosok Ini di Resepsinya Menuai Kritikan

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Bintang Arsenal, Mesut Ozil akhirnya mengakhiri masa lajangnya dengan menikahi sang kekasih yang merupakan mantan Miss Turki, Amine Gulse. Pernikahan keduanya digelar di Istanbul pada Jumat malam lalu, 7 Juni 2019.

Banyak tamu penting yang hadir dalam acara pernikahan Ozil dan Gulse, namun salah satu yang paling mencuri perhatian publik adalah kehadiran Presiden Turki, Erdogan.

Ozil memang sudah sejak jauh-jauh hari mengundang Presiden Erdogan untuk menjadi saksi dalam pernikahannya. Namun siapa sangka, permintaan khusus itu ternyata menuai banyak kritikan. Salah satunya datang dari Kepala Staf Kanselir Jerman, Angela Markel.

Namun seolah tak mengacuhkan kritik tersebut, Presiden Erdogan tetap hadir sabagai saksi bersama sang istri, Emine.

Bahkan dalam resepsi pernikahan tersebut Erdogan memberikan pidato khusus yang menyarakankan agar pasangan yang menikah tidak mengikuti program keluarga berencana (KB). Menurut Erdogan, manusia harus melipatkgandakan keturunannya agar tidak punah.

“Satu anak terasa sunyi, dua anak sering berantem, tiga anak memberikan keseimbangan, empat membawa kekayaan, sisanya tetap milik Allah,” katanya, dikutip dari New York Times, Senin, 10 Juni 2019.

Setelah mengadakan upacar pernikahan tersebut, Ozil dan Gulse kembali menggelar resepsi mewah di hotel Four Season.

Mereka juga merayakan pernikahannya dengan melakukan aksi sosial. Yakni memberikan sumbangan dalam jumlah besar ke lembaga Bulan Sabit Merah Turki untuk membantu para korban perang dan pengungsi.

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini